-->

Salah Satu Kandidat Musuh Terkuat Zoro, seberapa kuat shiryuu


Teori-Onepiece 💦 Shiryu adalah mantan kepala sipir impel down tapi dia dipenjara karena sering membunuh para tahanan, Shiryu memiliki julukan ame no Shiryuu atau Shiryu the red, mungkin julukan ini diberikan karena saking hebatnya dia membunuh sehingga terjadi hujan darah.

Karena itulah dia disebut Shiryu the red, dia digadang-gadang memiliki kekuatan setara dengan Magellan, hanya saja Magellan mempunyai efek samping diare akibat buah iblis doku doku nomi my miliknya.

kita semua tahu seberapa kuatnya magellan, kekuatan racunnya sangat mematikan. Luffy saja yang terbilang mempunyai daya tahan tubuh yang kuat bisa sampai sekarat.

Kurohige saja langsung kalah hanya dengan satu serangan. nah jika memang Shiryu setara kekuatannya dengan magellan sudah pasti kekuatannya sangat mengerikan dan banyak teori yang beredar kalau Shiryu Ini memakan buah iblis milik Day men jutsu.

Karena setelah perang marineford sesuai sisa anggota bajak laut Shirohige yaitu Marco dan kawan-kawan berperang melawan bajak laut kurohige dan marco kalah  telak.

Ada kemungkinan Day men jutsu tewas dan buah iblis yang dimakan oleh Shiryu. Berlian adalah unsur terkeras di bumi bahkan saat di perang marineford Day men jutsu mampu menangkis serangan dari mihawk.

Bisa dibayangkan jika seorang pendekar Pedang memiliki tubuh sekeras berlian, dia pasti akan memiliki serangan dan pertahanan yang sangat kuat.  Shiryu menjadi jauh lebih kuat dari sebelum time skip.

Shiryu adalah komandan divisi 2 kurohige, sedangkan divisi pertamanya adalah burgess, tapi bukan berarti burgess lebih kuat dari Shiryu. Jesus burgess adalah anggota pertama kurohige sekaligus anggota kepercayaannya karena itulah dia di tempatkan di divisi pertama.

Dan Shiryu adalah mantan kepala sipir impel down atau bisa dibilang dia mantan angkatan laut. Jadi kurohige masih belum percaya 100 % sepenuhnya kepada Shiryu, karena itulah Shiryu ditempatkan di divisi kedua.

Kalau dari segi power kelihatannya Shiryu masih lebih kuat dari burgess, berhubung nanti Luffy akan melawan kurohige, sudah pasti Shiryu akan melawan Zoro. Shiryu akan menjadi lawan yang sangat mengerikan untuk Zorro dan ini akan menjadi tantangan terbesar untuk zorro karena dia harus memotong berlian yang mana adalah unsur terkeras di bumi.

Nah itu tadi teori tentang seberapa kuat shiryu.
LihatTutupKomentar