-->

Inilah kekuatan dan keunggulan dari masing masing Yonkou


Teori-Onepiece 💦 Yonkou adalah 4 Kaisar laut yang keberadaannya menjadi penyeimbang dunia, yonko terdahulu terdiri dari 4 orang yaitu big mom, Kaido, Shanks dan Shirohige tapi Shirohige telah tewas di Perang marineford dan saat ini posisinya digantikan oleh kurohige.

Kali ini kita  akan membahas keunggulan dari masing-masing yonko :

Yang pertama Big mom, dia memiliki keunggulan di defense atau pertahanan, pertahanan bigmom ini sangat kuat bahkan saat dia berumur 5 tahun tidak ada satupun senjata tajam yang mempan terhadapnya.

Dan lagi saat berhadapan dengan Gear 4 Luffy, dia hanya membutuhkan satu tangan untuk menangkis serangan Luffy, kulit big mom ini sekeras baja tapi ketika dia sedang menangis atau emosinya sedang kacau kulitnya  menjadi lunak dan pertahanannya pun langsung menurun.

Yang kedua Shirohige Shirohige, dia sangat unggul di attack atau serangan, karena daya hancur dari serangan Shirohige ini sangat besar. Dia bisa memporak-porandakan marineford hanya dengan satu serangan, bahkan Akainu pun langsung sekarat saat menerima serangan telak dari Shirohige.

Tapi pertahanan Shirohige ini bisa dibilang biasa aja, bisa dilihat saat dia ditusuk oleh Square. tapi kalau dari segi daya tahan tubuh Shirohige ini memiliki daya tahan tubuh yang sangat besar karena walaupun dia sudah mendapatkan banyak luka dia masih bisa bertarung bahkan dia mati dengan berdiri tegak

Yang ketiga shanks, dia unggul di speed atau kecepatan. Belum banyak data tentang shanks, tapi kalau kita lihat saat di perang marineford ketika Akainu ingin menyerang kobi, shanks langsung bisa menangkis serangan itu padahal jarak shanks dari kobi itu cukup jauh.

Itu berarti shanks memiliki kecepatan yang sangat tinggi, tapi kalau dari segi serangan menurut admin tidak terlalu besar, karena shanks hanya menggunakan pedang biasa bukan pedang besar seperti mihawk, serangannya pasti lebih keterangan individual bukan serangan area jadi shanks ini lebih unggul di kecepatan.

Yang keempat kaidou sudah pasti kaidou ini sangat unggul di defense karena dia pernah mencoba bunuh diri dengan cara loncat dari pulau langit yang memiliki ketinggian 10000 m dan alhasil dia tidak mati 

Dia sudah beberapa kali mencoba bunuh diri tapi tidak pernah berhasil, bahkan kaidou ini dijuluki manusia abadi karena dia tidak bisa mati, jadi sudah dipastikan pertahanan kaidou ini sangat kuat bahkan mungkin lebih kuat dari big mom.

Yang kelima kurohige, Speed tidak mungkin karena dilihat dari postur tubuh kurohige mustahil Dia memiliki kecepatan yang tinggi, karena saat berhadapan dengan Luffy dia tidak bisa menghindari gear second.

Bahkan saat melawan ace dia tidak banyak bergerak dan hanya diam ditempat. Deffence juga tidak mungkin, karena saat diserang oleh gear second Luffy dia langsung merasa kesakitan karena efek samping dari Yami Yami No Mi ini adalah dia akan menerima rasa sakit dua kali lipat dari biasanya.

Dan saat ditebas oleh Shirohige tubuh di sini sangat mudah terluka, nah kurohige ini lebih unggul di attack karena dia sudah memiliki kekuatan Gura Gura no Mi milik Shirohige ,sudah pasti daya hancur serangannya sangat besar dan selebihnya tergantung lawannya jika lawannya pengguna Devil fruit 

pertahanan kurohige ini cukup kuat karena memiliki Yami Yami No mi yang bisa menghisap dan menonaktifkan kekuatan Devil fruit lawan. tapi jika lawannya bukan pengguna Devil fruit seperti rayleigh, mihawk atau Shanks, devil fruit ini ini tidak akan terlalu berguna.
LihatTutupKomentar