-->

Kekuatan baru Angkatan Laut ciptaan Dr.Vegapunk


Kali ini kita akan membahas kekuatan baru ciptaan dokter vegapunk untuk para angkatan laut, sebenarnya hal ini sudah di singgung oleh Jinbei saat di Fishman Island.


Jinbei memberitahu Luffy bahwa pemerintah dunia sedang menyiapkan kekuatan baru untuk angkatan laut karena semakin kesini kekuatan para bajak laut semakin meningkat dan Angkatan Laut Pun harus meningkatkan kekuatan tempurnya.

Di arc dressrosa Fujitora juga mengatakan kalau Shichibukai sudah tidak dibutuhkan lagi, mungkin Fujitora sudah tahu tentang kekuatan baru angkatan laut ini.

Lalu apakah kekuatan baru tersebut ??? jawabannya adalah Devil fruit buatan yang diciptakan langsung oleh dokter vegapunk. Devil fruit buatan yang diciptakan oleh Cesar atau biasa disebut smile itu adalah versi KW nya yang jauh dari kata sempurna.


Hal itu bisa kita lihat dari pasukan kaidou yang hanya bisa merubah sebagian tubuhnya saja, salah satu Devil fruit buatan vegapunk adalah buah yang dimakan momonosuke. momonosuke bisa berubah seutuhnya menjadi naga, bahkan dia bisa terbang.


Lebih mengejutkan lagi faktanya adalah Devil Fruit itu adalah versi gagalnya yang bisa di bilang belum sempurna, Nah coba bayangin versi sempurnanya kayak gimana???

Mungkin orang yang memakannya akan menjadi naga asli yang bisa menyemburkan api satuo naga aja udah bikin repot,  bagimana kalau vegapunk menciptakan seratus bahkan seribu Devil fruit dengan berbagai tipe, bisa dipastikan kekuatan tempur angkatan laut akan semakin besar.

Di chapter 903 di koran terlihat tulisan dokter vegapunk mungkin itu adalah Berita tentang penemuan Devil fruit buatan yang sudah sangat sempurna ini ,atau itu clue dari oda tentang kemunculan dokter vegapunk.

Itu tadi sedikit teori tentang dokter Vega punk, kalau ada yang mau menambahkan silahkan dikolom komentar.

LihatTutupKomentar