-->

Kenapa Rayleigh Ditakuti Oleh Angkatan Laut, berikut penjelasannya


Teori-Onepiece 💦 Silvers Rayleigh adalah tangan kanan sekaligus wakil Kapten dari raja bajak laut Gol D Roger, Rayleigh juga dijuluki Mei  O atau dark king atau bahasa Indonesianya raja kegelapan.
 
Dia diberi julukan itu karena dia adalah orang yang paling dekat dengan raja bajak laut dan raja bajak laut adalah musuh utama para angkatan laut dan pemerintah dunia.

Di Pulau sabaody ketika angkatan laut ingin mengejar kelompok topi jerami, Rayleigh membuat sebuah garis dan dia memperingatkan para angkatan laut untuk tidak melewati garis itu dan tak ada satupun angkatan laut yang berani melewati garis tersebut, Seolah mereka sangat ketakutan,

Lalu saat Luffy datang ke marineford dan ingin memberikan penghormatan terakhir kepada Ace, angkatan laut tidak berani menyerang Luffy karena ada Rayleigh di situ,

Bahkan Rayleigh sangat santai saat melawan kizaru. Padahal Rayleigh sudah sangat tua, umurnya 76 tahun sebelum time skip dan 78 tahun setelah time skip, di umurnya yang sudah tua kekuatannya sudah seperti ini apalagi saat waktu muda dulu


Rayleigh juga sepertinya mengetahui tentang abad kekosongan, karena saat di Pulau sabaody usop pernah bertanya kepada Rayleigh, Apa itu one piece ? 

Saat  Rayleigh ingin menjawab pertanyaan Usopp, Luffy langsung memotong pembicaraan tersebut, ia berkata jika Rayleigh memberitahu One piece sekarang maka Luffy akan berhenti menjadi bajak laut dan straw hart pirates akan dibubarkan.

Karena jika kebenaran tentang one piece dibocorkan sekarang, maka petualangan Luffy tidak akan seru lagi dan akan menjadi sia-sia. Rayleigh pun tidak jadi memberitahukan kebenaran tentang one piece kepada mereka.

Rayleigh pasti tahu tentang abad kekosongan, karena itulah angkatan laut dan pemerintah dunia sangat segan kepadanya, Rayleigh tidak ingin memberitahukan hal ini kepada publik karena dia ingin menunggu orang yang tepat.

Biarlah para bajak laut mencari One Piece dengan kemampuannya sendiri, sepertinya Rayleigh adalah mantan pendekar Pedang nomor 1 sebelum Mihawk. Di era sekarang pendekar pedang nomor satu adalah mihawk, lalu siapa pendekar pedang nomor 1 pada saat era Gold D Roger, kemungkinan besar dia adalah Rayleigh.

Saat  Rayleigh berhadapan dengan kizaru dia berkata sudah lama sekali aku tidak menggunakan pedang ini, itu berarti dulu Rayleigh adalah seorang pendekar pedang Gold D Roger.

Rayleigh juga memiliki banyak kesamaan dengan Luffy dan Zoro, ini mungkin clue dari Oda Sensei, Gold D Roger pernah menjadi raja bajak laut dan Luffy adalah calon raja bajak laut.
Lalu Rayleigh pernah menjadi pendekar pedang nomor 1 dan Zoro adalah calon pendekar Pedang nomor 1, semua petunjuk yang diberikan oleh Sensei saling berhubungan.


Dengan semua hal tadi disebutkan barusan, tidak heran jika angkatan laut sangat takut kepada Rayleigh dan Rayleigh juga adalah guru dari Luffy, Dia sangat ahli dalam segala jenis Haki.

Nah itu tadi kenapa Rayleigh ditakuti oleh angkatan laut jika kalian punya pendapat lain silakan tulis di kolom komentar di bawah.
LihatTutupKomentar