-->

Inilah Kekuatan 3 Kru Kepercayaan bajak laut Shanks


Teori-Onepiece 💦 Akagami no Shanks adalah salah satu dari 4 Kaisar laut atau biasa disebut yonkou, Shanks memiliki tiga kru kepercayaannya yaitu Ben beckman, Lucky Roo dan Yassop.

Pada artikel ini kita akan membahas tentang kekuatan dari 3 kepercayaan shanks.

Yang pertama Ben beckman

Ben beckman adalah orang yang memiliki IQ yang sangat tinggi, bahkan banyak yang bilang kalau Ben beckman ini orang tercerdas di One Piece, menurut databook dan One Piece Wiki ternyata Ben beckman ini orang yang memiliki IQ tertinggi dari semua karakter yang diperkenalkan di East blue, bukan di seluruh dunia One Piece.

Dan sepertinya dokter Vegapunk masih lebih cerdas, karena banyak penemuan-penemuan dia yang sangat terkenal seperti Pasificta dan buah iblis buatan.

Kecerdasan Ben beckman dan Dokter Vegapunk ini ada di kategori yang berbeda vegapunk cerdas dalam hal teknologi dan penemuan sedangkan Ben beckman cerdas dalam hal strategi bertempur dan membaca situasi.

Ben beckman ini adalah wakil kapten sekaligus tangan kanan Shanks, sepertinya ketika akan berperang Ben beckman inilah yang bertugas mengatur strategi dan dia menjadi penasehat Shanks.

Menurut mimin Ben beckman ini sangat berpengaruh dalam pencapaian Shanks sebagai Yonko karena selain kuat seorang yonkou juga harus memiliki strategi yang bagus.

Ben beckman adalah pengguna senjata api tapi dia jarang menggunakan pelurunya, dia menodongkan pistol hanya kepada lawan lawan yang kuat saja seperti Kizaru Sedangkan untuk melawan musuh yang lemah dia hanya akan menggunakan gagang pistolnya saja.

Yang kedua Lucky Roo.

Dia digadang-gadang sebagai karakter tercepat di One Piece karena pada chapter 1 atau kalau versi anime-nya episode 4, ketika Sanks ditodongkan pistol oleh bandit gunung dalam sekejap tiba-tiba Lucky Roo langsung menodongkan pistol juga ke Bandit Gunung itu dan langsung menembaknya, dan tak ada satupun orang yang melihat dia bergerak.

Dan kalau kita lihat ketika Sanks ditodongkan pistol oleh Bandit gunung Ia hanya tersenyum seolah dia yakin kalau Lucky Roo akan melakukan sesuatu.

Kalau dilihat dari postur tubuhnya sih aneh, orang bertubuh gendut kayak gini kok jadi karakter paling cepat tapi Oda memang seperti itu, lihat aja kizaru cara ngomongnya sangat lambat dan kaya orang malas tapi kekuatannya adalah logia cahaya dan pergerakannya juga sangat cepat.

Ichiro ada memang selalu membuat karakter yang tidak terduga dan ada kemungkinan juga kalau Lucky Roo ini adalah pemakan buah iblis antara buah iblis teleportasi atau buah iblis yang bisa menghentikan waktu, sehingga dia bisa bergerak lebih cepat dari yang lain.

Yang ketiga Yassop.

Yassop adalah penembak jitu di kapal Shanks. Dia adalah Ayah dari Yassop, kalau kita lihat Usopp mampu menembak dari jarak yang sangat jauh menggunakan kenbunshoku Haki milik Nya, jika Usopp mampu melakukan hal itu sudah pasti Yassop juga bisa melakukannya.

Menurut mimin di dunia One Piece ini ada 3 penembak jitu terhebat yaitu Yasoop, Ussop dan Van Auger.

Menurut prediksi mimin skenario kayaknya yonkou Akagami dan yonkou Kurohige akan bentrok dan di perang itu Yassop akan tewas di tangan Van Auger.

Kalau di akhir cerita nanti Usopp akan melawan Van Auger demi membalaskan dendamnya Yassop, kayaknya akan sangat menarik jika alurnya seperti itu.

Nah itu tadi Penjelasan tentang tiga kru kepercayaan Shanks jika kalian punya pendapat lain silakan tulis di kolom komentar di bawah.
LihatTutupKomentar