-->

Dokter Paling Aneh di One Piece, anggota bajak laut kurohide docter Q


Teori-Onepiece 💦  Kali ini mimin akan membahas tentang Dokter Q , dia adalah salah satu karakter paling misterius di One Piece bahkan di antara semua dokter yang ada di One Piece, Dokter Q ini adalah dokter yang paling aneh karena penampilan dokter kini seperti orang yang sedang sakit, bahkan kudanya pun terlihat sakit.

Penampilannya bertolak belakang dengan profesinya sebagai dokter, seharusnya seorang dokter harus mempunyai fisik yang sehat karena bagaimana bisa seorang dokter mengobati pasien jika dirinya sendiri penyakitan.

Tapi yang anehnya lagi adalah Dokter Q ini direkrut oleh Kurohige sebagai dokter kapal, Kurohige ini bisa dibilang orang yang sangat pintar dan licik, semua rencananya selalu berhasil bahkan sekarang dia telah menjadi yonkou Jadi tidak mungkin kurohige merekrut dokter Q tanpa alasan.

Dokter Q ini terinspirasi dari Shinigami atau grim reaper atau bahasa Indonesianya dewa kematian, Shinigami identik dengan kuda putih sama seperti kuda yang dinaiki dokter Q, Shinigami juga identik dengan kematian dan Shinigami akan datang untuk menjemput ajal seseorang.

Lalu apakah kekuatan dokter Ki menurut mimin Dokter Q memakan buah iblis paramecia tipe penyakit, jadi dokter kini bisa mendatangkan atau menghilangkan penyakit. Entah  dengan cara disentuh atau mungkin dengan cara lain.

Penampilan sakit Dokter Q ini mungkin hanya gimmick atau pura-pura, sepertinya itu dilakukan agar orang-orang lengah dan tidak waspada terhadap nya.

Dan salah satu tujuan Kurohige merekrut Dokter Q adalah untuk menghilangkan penyakit Kurohige, seperti yang kita tahu Kurohige ini memakan buah iblis yang Yami No Mi dan efek sampingnya adalah penggunanya akan merasakan rasa sakit dua kali lipat dari yang seharusnya, dan sepertinya ada beberapa efek samping lagi yang belum kita ketahui.

Karena biasanya semakin besar kekuatannya maka efek sampingnya juga akan semakin besar apalagi sekarang kurohige telah menyerap kekuatan Gura Gura no Mi jadi Resiko yang didapat juga akan semakin besar, nah tugas dokter Q ini adalah untuk menghilangkan rasa sakit itu dan meminimalisir penyakit yang diderita kurohige.

Lalu kenapa dokter gigi tidak berkutik di hadapan Magellan itu karena Magellan menyerang secara tiba-tiba dan mungkin dokter Q belum siap dengan serangan itu dan setelah terkena serangan Magelan, semua kru kurohige langsung sekarat dan dokter Q pun tidak bisa melakukan sesuatu atau mungkin serangan Magelan terlalu besar jadi dokter Q tidak bisa menanganinya.

Nah itu tadi teori mimin tentang kekuatan dokter Q jika kalian punya pendapat lain silakan tulis di kolom komentar di bawah oke segitu aja untuk pembahasan kali ini.
LihatTutupKomentar