-->

Kemungkinan Kuina teman kecil zoro masih hidup, dan sedang berada di Wano


Teori-Onepiece 💦 Pembahasan kali ini mimin akan membahas kemungkinan Quina masih hidup dan sedang berada di Wano. Kuina adalah teman masa kecil Zoro dan dia adalah anak dari pemilik Dojo tempat Zoro berlatih.

Zoro sering bertarung dengan Kuina, sudah 2000 kali pertarungan dan hasilnya Zoro selalu kalah kemudian Zoro pun berlatih keras agar bisa menang melawan Kuina, tapi suatu malam Kuina dikabarkan meninggal karena jatuh dari tangga.

Nah ini sepertinya agak ganjil, walaupun Kuina hanya seorang anak perempuan tapi dia adalah murid terkuat di desa tersebut Kuina mampu mengalahkan Zoro sebanyak 2000 kali.

Padahal Zoro saat itu bahkan sudah bisa mengalahkan orang dewasa, kebetulan pada malam itu terlihat ada kapal pasukan revolusioner yang sedang berlabuh di Pulau itu. 

Kuina sangat membenci dirinya sendiri karena terlahir sebagai perempuan, untuk seorang pendekar pedang bentuk tubuh wanita itu cukup penghambat potensi kemampuan berpedang nya karena itulah dia sangat ingin menjadi laki-laki.

Kebetulan di dalam pasukan Revolusioner ada seseorang yang bisa merubah gender yaitu Ivankov, prediksinya gini pada malam itu Kuina sedang meratapi nasibnya yang terlahir sebagai perempuan, lalu Ivan kok pun menghampiri Kuina dan bertanya apa yang sedang dia tangisi, setelah mendengar alasan Kuina akhirnya ivankov pun menyuntikan serum hormon yang bisa merubah gender pada Kuina.

karena saat itu Kuina si kecil jadi serum ivankov ini berdampak cukup keras pada tubuh Kuina, sehingga Kuina pun tidak sadarkan diri dan jatuh dari tangga, lalu Ivankov pergi dan mungkin dia memberitahu ke anak-anak di sana kalau Kuina telah meninggal karena jatuh dari tangga sehingga semua orang pun menyatakan kalau Kuina telah meninggal pada malam itu.

Padahal sebenarnya Kuina ini masih hidup, Ivankov pun menggali makam Kuina karena dia tahu kalau kita sebenarnya Kuina belum mati.

Ivankov tahu perasaan Kuina yang minder karena terlahir sebagai perempuan dan jika tiba-tiba dia berubah jadi laki-laki mungkin itu malah akan lebih memalukan untuknya, akhirnya Ivankov pun membawa Kuina ke kapal pasukan Revolusioner.

Pasukan Revolusioner tahu impian Kuina adalah ingin menjadi pendekar Pedang yang kuat, akhirnya mereka pun memutuskan untuk membawa ke Wano Kuni agar dia bisa berlatih di sana Dan setelah itu Quina pun memulai kehidupan baru sebagai laki-laki.

Ada kemungkinan Zoro nanti akan bertemu Kuina di wano, karena kita semua tahu bahwa Eichiro Odah selalu memberikan kejutan di tiap alurnya jadi hal semacam ini bisa aja terjadi.

LihatTutupKomentar