-->

Hubungan Shanks dan Kurohige Di Masa Lalu


Teori-Onepiece 💦 Shanks dan kurohige saat ini memiliki status yang sama yaitu yonko, Mereka terlihat seperti sudah kenal lama karena ketika shanks datang ke kapal Shirohige dia memperingatkan Shirohige Untuk menghentikan Ace yang sedang mengejar kurohige.
 
Shanks berkata bahwa Kurohige adalah orang yang berbahaya, bahkan luka di mata kiri shanks adalah luka yang diterimanya saat berhadapan dengan kurohige.

Sebelum memakan Yami Yami No Mi Kurohige menggunakan senjata cakar persis seperti bekas luka yang ada di mata kiri Shanks, lalu saat di marineford setelah Kurohige mendapatkan Gura Gura no Mi dia sempat menantang semua angkatan laut.

Tapi ketika shanks menantang Kurohige untuk bertarung kurohige memilih untuk mundur dan tidak ingin melawan Shanks, di sini bisa kita lihat bahwa keduanya seperti sudah saling kenal.

Shanks tahu betapa bahayanya Kurohige, karena itulah dia memperingatkan Shirohige Untuk menghentikan Ace dan kurohige tahu seberapa kuat Shanks makanya dia memilih mundur saat shanks menantang bertarung.

Sepertinya di masa lalu pernah terjadi suatu konflik antara mereka berdua, dan itu berkaitan dengan buah Gomu Gomu dan buah Yami Yami, kalau kita lihat bentuk dari kedua buah ini hampir mirip.

Kurohige pernah bilang bahwa dia pernah membaca buku tentang buah iblis dan dia tahu bentuk dari buah Yami Yami No mi mungkin Ingatan Kurohige tentang buah Yami Yami No Mi agak samar dan ketika dia melihat Shanks memiliki buah Gomu Gomu no Mi Dia mengira bahwa buah itu adalah Yami Yami No Mi.

Kurohige pun langsung menyerang mata kiri Shanks tapi Shanks mampu melawan balik dan kurohige gagal mencuri buah itu, dari peristiwa ini Shanks tahu bahwa Kurohige adalah orang yang berbahaya karena dia sangat licik dan akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia mau.

Kurohige juga tahu seberapa kuat Shanks karena dia mampu membalikan keadaan walaupun mata kirinya sedang terluka, karena itulah kedua orang ini sudah saling tahu sifat masing-masing.

kalau kita liat sebelum memakan buah Yami Yami No Mi Kurohige terlihat seperti orang baik, karena itulah semua orang yang ada di kapal Shirohige tidak menaruh waspada terhadapnya.

Tapi ketika Kurohige ingin mendapatkan sesuatu yang dia inginkan sifat jahatnya langsung muncul, bahkan dia tega membunuh Tatch yang merupakan rekan 1 Kapalnya sendiri.

Shanks pernah berada di kapal Gol D Roger dan Kurohige pernah berada di kapal Shirohige keduanya sama-sama pernah menjadi anggota bajak laut hebat.

Nah itu tadi teori tentang masa lalu Shanks dan Kurohige jika kalian punya pendapat lain silakan tulis di kolom komentar di bawah.
LihatTutupKomentar