-->

KING ANAK BUAH KAIDO Adalah Mantan Kepala Sipir Impel down


Teori-Onepiece 💦 Di chapter 925 akhirnya diperlihatkan tiga bencana Kaido yang lainnya selain jack yaitu Queen dan King. Kali ini kita akan membahas tentang King.

Disini terlihat King mempunyai penampilan yang sangat berbeda dari bajak laut lainnya, dia mengenakan seragam hitam yang mirip dengan baju Kepala sipir impel down yaitu Magellan dan shiryuu.

King juga memiliki sayap seperti Magelan dan Hannibal, kemungkinan besar mereka berasal dari ras yang sama entah itu ras iblis atau rasa apa oda belum berikan banyak petunjuk.

Jika kita lihat semua anggota bajak laut Beast Pirates memiliki penampilan seperti Viking karena konsep bajak laut Kaido adalah bajak laut hewan buas.

Penampilan King Ini bertolak belakang dengan penampilan bajak laut lainnya, mungkin ini seperti shiryu yang tetap menggunakan seragam impel down walaupun sudah bergabung dengan bajak laut.

Mungkin seragam Impel down adalah salah satu kebanggaan mereka, karena jabatan kepala sipir impel down adalah jabatan yang cukup tinggi di Angkatan Laut mereka bertugas menangani dan mengawasi para penjahat level tinggi dari seluruh dunia.

Menurutku King adalah mantan kepala sipir impel down, bahkan dia adalah mantan atasannya Magelan dan menurut kabar yang beredar kaidou pernah beberapa kali ditangkap oleh angkatan laut dan pernah juga beberapa kali dieksekusi, tapi alat eksekusinya selalu hancur dan kaidou berhasil kabur.

Mungkin saat insiden itulah King mulai bergabung dengan kaidou, King mungkin sangat terkesan dengan kekuatan Kaido yang digadang-gadang tidak bisa mati, lalu dia pun membantu kaidou kabur dari angkatan laut dan mulai bergabung dengan bajak laut Kaido.

King juga petarung yang menggunakan pedang dan besar kemungkinan King akan melawan Zoro, Nah itu tadi teori tentang King mantan kepala sipir impel down, kita tunggu saja apakah akan menjadi lawan yang tangguh unuk zorro, atau sebaliknya.

jika kalian punya pendapat lain silahkan tulis di kolom komentar di bawah oke segitu aja yang tahu
LihatTutupKomentar