-->

Musuh alami Kurohige ternyata adalah Kizaru


Devil fruit adalah salah satu hal yang paling menarik di One Piece, Devil fruit terdiri dari tiga jenis yaitu logia, paramecia dan zoan. setiap Devil fruit memiliki musuh alaminya sendiri Seperti kekuatan petir enel yang lemah terhadap karet Luffy.

Atau seperti crocodile yang ketika disiram air dia langsung bisa disentuh walaupun tanpa bushosuko haki dan mungkin juga kekuatan es aokiji lemah terhadap kekuatan magma milik Akainu, Karena itulah aokiji bisa kalah dari Akainu.

Ada salah satu Devil fruit yang cukup menarik untuk dibahas yaitu Yami Yami No Mi milik kurohige, Devil fruit yang satu ini sangat unik karena penggunanya tidak bisa berubah menjadi unsur tersebut kalau misalkan ace, tubuhnya bisa berubah menjadi api atau enel yang bisa berubah menjadi petir.

kurohige ini tidak bisa berubah menjadi kegelapan, tapi Devil fruit ini mampu menarik kekuatan devil fruit  musuh dan bahkan ketika pengguna di Devil fruit disentuh oleh kurohige otomatis kekuatan Devil fruit  musuh langsung non aktif dan bisa disentuh oleh kurohige tanpa haki.

Saat di marineford kurohige mengambil kekuatan Gura Gura no Mi milik Shirohige tapi dia harus menutupnya dengan kain hitam, ini menimbulkan spekulasi bahwa kegelapan kurohige lemah terhadap cahaya.

Jadi kurohige menutup dengan kain hitam agar tidak ada cahaya yang masuk sehingga kekuatan kegelapan kurohige bisa digunakan secara maksimal, sepertinya untuk menghisap kekuatan Gura Gura no Mi, kurohige harus berada di tempat yang gelap agar dia bisa memaksimalkan kekuatan kegelapannya.

Jika kurohige lemah terhadap cahaya itu berarti musuh alaminya adalah kizaru yang mana dia adalah logia cahaya. Akan sangat menarik jika nanti kizaru berhadapan dengan kurohige walaupun kegelapan lemah terhadap cahaya tapi kurohige masih memiliki Devil fruit kedua yaitu Gura Gura no mi yang memiliki daya hancur yang sangat besar.

Kalau untuk kasus kurohige versus ace, kenapa kurohige masih bisa menang padahal dia bertarung di tempat yang terang. Itu karena pada dasarnya kekuatan fisik kurohige ini memang lebih kuat dari ace.
Efek samping dari Yami Yami No Mi adalah penggunanya akan merasakan rasa sakit dua kali lipat dari biasanya dan kurohige mampu menahan rasa sakit tersebut jadi bisa dibilang daya tahan tubuh kurohige ini sangat besar.

Ini hanya prediksi Jangan ditelan bulat-bulat tapi juga jangan ditolak mentah-mentah namanya juga teori.
LihatTutupKomentar