-->

Mihawk Mantan Anggota Bajak Laut Akagami! (Teori One Piece)


Mihawk adalah pendekar Pedang nomor satu di dunia, dia adalah rival dari shanks seorang yonko yang juga seorang pendekar pedang, Mihawk dan shanks ini terlihat sangat akrab bahkan di episode episode anime one piece yang awal, terlihat shanks suka bercanda dengan Mihawk.

Ada teori tentang masa lalu Mihawk yang mungkin pernah menjadi kru bajak laut Akagami, terlihat saat di perang marineford mihawk pernah berkata kalau dia tidak masalah jika bertarung dengan Shirohige tapi dia tidak mau jika melawan shanks.

Banyak fans yang mengira kalau Mihawk takut tapi menurutku bukan takut tapi lebih ke arah respect. Dia segan dengan shanks, takut dan segan itu berbeda. Kalau segan itu lebih ke rasa hormat.

Mihawk adalah pendekar pedang nomor 1 bisa dilihat dari serangan-serangannya juga sangat hebat, bahkan Zoro saja sampai minta dijadikan murid olehnya. Hal itu berarti meyakini memang sangat kuat dan dunia mengakui itu.

Mihawk pernah mendatangi shanks dan kawan-kawan padahal Mihawk sendirian, jika Mihawk takut kepada shanks tidak mungkin dia berani mendatangi seorang diri dan dilihat dari ekspresi shanks saat bertemu Mihawk sepertinya mereka memang sangat akrab.

Jadi timbul anggapan bahwa Mihawk ini adalah mantan anggota bajak laut Akagami dan sekaligus Rival, Rival itu tidak harus menjadi musuh seperti di anime Black Clover Asta dan Yuno adalah Rival tapi mereka tidak bermusuhan malah mereka berdua berteman.

Sama halnya dengan Mihawk dan shanks mereka adalah Rival tapi mereka juga berteman, bahkan mungkin pernah berada dalam satu kapal, Mungkin suatu ketika mereka sempat berbeda prinsip dan akhirnya Mihawk keluar dari bajak laut Akagami.

Mihawk berpetualang sendirian dan suatu hari dia menerima tawaran dari world goverment untuk menjadi Sichibukai karena mungkin pemerintah juga tahu seberapa kuat Mihawk ini.

Mihawk menerima tawaran itu asalkan dia tidak dikejar-kejar lagi oleh angkatan laut jadi Mihawk bisa hidup tenang di pulau kuraigana.

Mihawk dan shanks tidak memiliki tatapan saling membenci jadi kayaknya mereka gak ada masalah apapun, hanya beda prinsip saja. Sifat kocak shanks ini mirip seperti Luffy dan sifat Mihawk mirip seperti Zoro.

Itulah sedikit teori dari saya, namanya teori bisa benar bisa salah.
LihatTutupKomentar