-->

Cara mudah mengalahkan Hawkins (Kelemahan Wara Wara No Mi)


Pada artikel ini kita akan membahas cara mudah mengalahkan hawkins dan kelemahan Devil fruit nya, di chapter 913 Luffy dan Zoro berhadapan dengan hawkins salah satu Supernova yang sekarang menjadi anak buah Kaido.

 
Di sini terungkap bahwa nama Devil fruit hawkins adalah wara-wara nomi na atau buah jerami, salah satu kemampuan spesial nya adalah dia bisa menciptakan clown di dalam tubuhnya terjadi ketika dia menerima serangan dia bisa mentransfer serangan itu ke anak buahnya

Sehingga yang menerima serangan itu adalah anak buahnya dan hawkins tidak lecet sama sekali, hawkins bisa menciptakan 10 clown di dalam tubuhnya, jadi dalam sebuah pertarungan ibaratnya dia memiliki 10 nyawa dan kayaknya clown hawkins ini bisa diisi ulang.

Jadi misalkan clown Hawkins tinggal satu kalau dia kabur dari pertarungan, mungkin di markasnya dia akan melakukan sebuah ritual untuk menciptakan clown baru, jadi ketika dia mulai bertarung lagi dia masih memiliki 10 nyawa lagi.

Cukup merepotkan jika harus membunuh Hawkins sebanyak 10 kali, dan di chapter ini kayaknya hawkins masih belum serius. Nah bagaimana cara mudah untuk mengalahkan Hawkins ???

Yang pertama harus dilakukan adalah habisi semua anak buahnya, daripada harus membunuh Hawkins sebanyak 10 kali lebih baik bunuh semua anak buahnya dulu yang ada di situ, jadi ketika semua anak buahnya mati Hawkins tidak akan bisa mentransfer serangan yang diterimanya dengan kata lain hawkins hanya memiliki satu nyawa.

Dengan cara itu akan lebih mudah untuk mengalahkan Hawkins, menurutku sih Zorro suruh cukup pintar untuk memikirkan hal itu, dan kalau kita lihat Hawkins ini cukup lengah ya karena dia 2 kali terkena serangan Zoro dan serangannya pun cukup fatal, entah karena Hawkins  memang lengah atau sekarang gerakan zorro memang lebih cepat,  kayaknya kekuatan Hawkins  masih dibawah zorro.

Oke itu saja pembahasan cara mengalahkan basil Hawkins, ini hanya teori bisa benar bisa salah kita lihat saja nanti.
LihatTutupKomentar