-->

Prediksi Kekuatan 3 Bencana Kaido! Mhytical dan Ancient Zoan!


3 Bencana Kaido adalah 3 anggota kepercayaan kaidou di beast pirated. Kalau di bajak laut Akagami itu ada tiga anggota kepercayaan shanks yaitu Ben beckman, Lucky rock dan Yasop.

Nah kalau di beast pirated ada tiga bencana Kaido yaitu Jack, Queen dan King, Sebenarnya nama mereka belum diungkap di manga, tapi ada salah satu stasiun TV Jepang yang berkunjung kerumah eichiro Oda dan di meja kerja udah ada sebuah buku yang bertuliskan kaido Jack Queen King.

Dalam pembuatan manga One Piece, eiichiro Oda tidak langsung menggambar tapi dia membuat naskah dulu supaya alurnya tertata rapi, baru setelah itu dia mulai menggambar.

Kemungkinan buku tersebut adalah buku naskah Arc wano atau mungkin itu adalah buku yang berisi data kekuatan dan penjelasan tentang Kaido dan 3 bencananya.

Di chapter 920 diperlihatkan siluet dari tiga bencana Kaido, menurut saya yang di tengah ini king yang di kiri Jack dan yang dikanan Queen. Queen ini kalau di siluetnya itu kayak laki-laki botak.

Tapi siapa tahu kalau itu cuma Armor atau semacam penyamaran karena waktu di walke Island pada awalnya cracker diperkenalkan sebagai seorang pria tua berjanggut yang bertubuh besar, tapi ternyata itu cuma Armor biskuitnya saja. Sosok aslinya ternyata berbeda jauh dari penampilan awalnya.

Kayaknya Queen ini juga sama kayak gitu penampilan siluet ini, cuma semacam Armor atau penyamarannya sedangkan sosok aslinya adalah seorang wanita kalau menurut prediksiku.

3 bencana Kaido itu adalah Jack si tandus Queen si wabah penyakit dan King Si bencana perang.

Kali ini kita bahas satu persatu.

Yang pertama Jack si tandus
Jack memiliki kekuatan buah iblis ancient zoan tipe mamot, setiap tanah yang dijajahnya akan menjadi kering dan tandus. Jack ini berperan besar dalam kemiskinan dan kelaparan para penduduk wano, semua tanah yang dijajah oleh Jack akan menjadi kering sehingga para penduduk tidak bisa menanam bahan makanan seperti buah dan sayuran.

Warga juga akan sulit mendapatkan air karena itulah banyak wilayah wano yang mengalami kekeringan dan kelaparan.

Yang kedua Queen si wabah penyakit


Sebagian besar penduduk wano kalangan bawah mengidap suatu penyakit, itu memang disebabkan oleh limbah pabrik smile milik kaido yang mencemari sungai. Tapi menurut saya Queen ini juga berperan dalam penyebaran penyakit itu.

Menurut prediksi kekuatan buah iblis Queen ini adalah mythical zoan type hervi, hervi adalah makhluk mitologi wanita setengah burung. Menurut legenda herpi suka mencuri tubuh orang orang yang sudah mati lalu menyebarkan bau busuk dan penyakit ke tempat-tempat yang dilaluinya,

Kalau Queen ini sayapnya dari kekuatan buah iblis nya jadi dia bisa berubah menjadi manusia lagi, berbeda dengan monet wanita yang memiliki sayap karena hasil operasi trafalgar law, dan sayapnya permanen.

Nah jadi limbah pabrik smile menyebarkan penyakit lewat sungai dan Queen menyebarkan penyakit lewat udara, sehingga penduduk wano pun tidak bisa menghindari lagi wabah Penyakit ini.

Yang ketiga King si bencana perang
Kalau dari siluetnya sih ini penampilannya seperti Pika di dressrosa, prediksi saya kekuatan buah iblis King ini adalah ancient zoan type Scorpion King, karena terlihat di bahu kiri dan kanannya memiliki semacam tanduk khas Scorpion.

Dan dalam kisah-kisah legenda Scorpion King juga dikenal sebagai dewa perang nah ini sangat pas dengan julukan King si bencana perang kayaknya di setiap peperangan King ini selalu berada di garis paling depan karena itulah dia dijuluki King of the word.

Nah itu tadi prediksi admin tentang kekuatan 3 bencana Kaido

LihatTutupKomentar