-->

Masuk Akal! Alasan Kurohige menyerang mata kiri Shanks - YouTube

Alasan kenapa Kurohige menyerang mata kiri Shanks ? pada artikel kali ini kita akan membahas luka di mata kiri, seperti yang kita ketahui luka di mata kiri shanks adalah luka yang diterimanya saat berhadapan dengan marshal D teach atau kurohige.

Luka ini berbentuk cakar sama seperti senjata yang digunakan kurohige, dan shanks pernah  bilang kepada shirohige bahwa luka ini adalah salah satu luka yang paling menyakitkan dan memalukan.

Alasan kuat menurut saya adalah karena shanks memiliki buah gomu gomu nomi yang mirip dengan buah Yami Yami No Mi, kalau kita lihat bentuk dan warna kedua buah ini hampir sama.

Kurohige sudah mengetahui bentuk Yami Yami No Mi sejak lama, mungkin dia pernah membaca buku tentang Devil fruit tapi karena ingatan manusia itu terbatas jadi ingatan kurohige samar-samar dan mengira kalau gomu gomu nomi itu adalah Yami Yami No Mi.

Sepertinya ketika Shanks menemukan Gomu Gomu no Mi, Kurohige melihat buah itu dan langsung menyerang shanks. Sudah terbukti saat kurohige melihat saci (kru kapal teman akagami) yang memegang yami yami nomi dia langsung membunuh saci dan mengambil buah tersebut padahal Saci adalah rekan satu kapalnya.

Tipe-tipe orang seperti kurohige ini akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia mau, tapi karena pada saat itu shanks masih lebih kuat dari kurohige, jadi kurohige gagal mengambil Gomu Gomu no Mi tersebut.

Lalu shanks pun berlabuh di desa fusha dan Gomu Gomu no Mi dimakan oleh Luffy, bisa dilihat saat itu Luka shanks sudah ada, itu berarti kejadian ini terjadi sebelum Luffy memakan Gomu Gomu no Mi.

Luffy adalah tokoh protagonis utama dan kurohige adalah antagonis utama, mereka juga sama-sama keturunan D dan buah yang mereka makan bentuknya hampir sama.

Mungkin sudah takdir mereka dan di akhir cerita nanti mereka berdua akan bertarung, ini hanya prediksi jangan ditelan bulat-bulat tapi juga jangan ditolak mentah-mentah namanya juga teori.

LihatTutupKomentar