-->

Wow!! Ternyata Inilah Penyebab Aokiji Kalah Dari Akainu

Setelah time skip aokiji keluar dari Angkatan Laut, dia keluar dari Angkatan Laut setelah duel dengan Akainu untuk memperebutkan posisi fleet Admiral


Pertarungan ini terjadi di Pulau punk hazard selama 10 hari dan membuat Pulau ini terbagi menjadi dua iklim, setengah panas dan setengah dingin.

Aokijii pun kalah dan dia keluar dari angkatan laut karena dia tidak suka dengan kepemimpinan Akainu. Di One Piece Movie Z Luffy dan kawan-kawan bertemu dengan Aokiji di pemandian air panas dan ternyata Aokiji kehilangan kaki kirinya dan tubuh bagian kanan nya pun penuh luka bakar.

Tapi Aokiji memiliki kekuatan buah iblis es sehingga dia bisa menambah kakinya yang hilang, perlu diketahui Eichiro oda terlibat dalam pembuatan One Piece Movie Z, itu berarti movie ini berhubungan dengan cerita Kenan atau cerita aslinya.



Jadi bisa dipastikan Aokiji kehilangan kaki kirinya itu setelah duel dengan Akainu, dan kalau kita lihat Akainu setelah time skip hanya mendapatkan luka di bagian tubuh kanannya saja dan telinganya sedikit sobek.

Dia tidak kehilangan anggota tubuh seperti Aokiji, kalau dari segi pengalaman bertarung  kedua orang ini tidak terlalu beda jauh kekuatannya,karena keduanya adalah murid dari zeeb sensei.

Dan mereka juga teman seperjuangan bersama dengan kizaru, kalau dari segi haki mungkin Akainu sedikit lebih unggul, tapi ya orang sekelas Aokiji pasti hakinya juga tinggi, gak mungkin dia kalah cuma karena faktor haki saja.

Menurut saya faktor utama yang membuat Aokiji kalah adalah buah iblisnya, mungkin Akainu adalah musuh alami Aokiji, setiap buah iblis mempunyai musuh alaminya masing-masing seperti petir Enel  yang lemah terhadap karet luffy.

Magma Akainu adalah musuh alaminya Aokiji, dan magma lebih unggul dari es. Kalau kita telaah es itu terdiri dari air yang membeku sedangkan magma terdiri dari batuan granit atau batuan yang biasa ada di gunung berapi yang bercampur dengan api sehingga batuan itu meleleh dan terbentuklah magma.


Bahkan magma ini panasnya bisa lebih panas dari api itu sendiri, magma panasnya bisa mencapai 1300 derajat Celcius sedangkan api biasa panasnya di bawah 1000 derajat Celcius.

Nah dari sini bisa kita lihat kalau es itu hanya terdiri dari satu elemen yaitu Air sedangkan magma terdiri dari dua elemen yaitu api dan tanah, dan kayaknya sih es aokiji ini lemah terhadap magma akainu.

Jadi kalau misalkan es diadu dengan magma maka es itu akan mencair dan menguap sedangkan magma apinya hanya akan mengecil tetapi tanahnya masih tetap panas, mungkin karena itulah Aokiji kalah dari Akainu.

Tapi pertarungan ini berlangsung selama 10 hari berarti memang kekuatan mereka tidak terpaut jauh hanya buah iblisnya saja yang menjadi faktor penentu, kayaknya nanti pertarungan Akainu vs Aokiji akan dibuat episode spesialnya, karena pasti seru melihat pertarungan Admiral versus Admiral.

Nah itu tadi teori tentang penyebab aokiji kalah dari Akainu kalau kalian punya pendapat lain silakan tulis di kolom komentar di bawah ini.
LihatTutupKomentar