-->

Mihawk Akan diburu Oleh Pemerintah Dunia! Kemanakah Dia Akan Pergi


Sichibukai adalah para bajak laut yang bekerja untuk angkatan Laut. Jika seorang bajak laut bergabung dengan Shichibukai maka dia tidak akan diburu lagi oleh angkatan laut dan kejahatannya pun akan ditutupi oleh pemerintah dunia.


Bahkan nilai buronannya juga akan di stop dan tidak akan bertambah lagi contohnya adalah  doflaminggo nilai buronannya stuck di 340 juta Berry, padahal banyak sekali kejahatan yang telah dibuat tapi nilai buronannya tidak bertambah.

Shichibukai juga memiliki keistimewaan dari angkatan laut contohnya Mihawk dan boa Hancock, mereka bisa tinggal di pulau pribadi tanpa khawatir akan diburu oleh para Angkatan Laut 

Tapi baru-baru ini ada informasi yang cukup mengejutkan, waktu di arc dressrosa fujitora berkata bahwa Shichibukai sudah tidak dibutuhkan lagi karena dokter vegapunk telah menciptakan senjata baru untuk para angkatan laut.

Jadi dalam waktu dekat ini Shichibukai yg akan dibubarkan, Doflaminggo sekarang sudah menjadi mantan Shichibukai dan sedang dipenjara di imple down, moria juga sudah menjadi mantan Shichibukai dan sekarang berada di pulau yang menjadi markas kurohige.

kuma saat ini sedang dijadikan budak oleh tenryuubito dan para pasukan revolusi sedang berusaha menyelamatkannya dan buggy sekarang masih menjadi Shichibukai dan menjadi pemasok senjata di dunia bawah.

Jadi jika Shichibukai bubar buggy tidak perlu khawatir karena dia sudah punya banyak anak buah dan mempunyai koneksi dengan para penjahat di dunia bawah.

Nah bagaimana nasib mihawk dan boa Hancock ??? Mihawk adalah seorang bajak laut yang berkelana seorang diri, dia berkeliling dunia hanya menggunakan perahu kecil yang hanya muat 1 orang. 

Mihawk yang tinggal di pulau kuraigana dan sekarang ditemani oleh Verona yang di terbang kan oleh kuma dari thriller bark, setelah Shichibukai dibubarkan Mihawk pasti akan diburu oleh para angkatan laut karena pasti mempunyai nilai buronan yang sangat tinggi, secara dia pendekar pedang nomor satu.

Jadi besar kemungkinan para angkatan laut akan memburu Mihawk secara besar-besaran. Karena itulah di chapter 925 Mihawk berkata kepada Verona mungkin jika pergi dari sini sekarang adalah langkah terbaik.

Ada hal menarik yang terjadi di reverie, yang pasti mihawk sudah tahu tentang pembubaran Shichibukai. Mihawk  memang pendekar Pedang nomor 1 dan dia juga guru dari Zoro dan sudah pasti dia memiliki kekuatan yang sangat besar.

Tapi jika angkatan laut mengirimkan 10/20 kapal perang ke pulau kuraigana dia pasti akan kerepotan apalagi jika Pemerintah dunia mengutus para vice Admiral atau lebih parahnya lagi Admiral sendiri yang turun tangan.

Jadi sekarang nih mihawk tidak bisa hidup senang lagi di pulau tersebut. Ada dua kemungkinan yang akan terjadi yang pertama mihawk akan bergabung dengan bajak laut Akagami.

Mihawk dan shanks terlihat sangat akrab sepertinya mereka teman dekat di masa lalu bahkan ada kemungkinan juga mihawk adalah mantan anggota bajak laut shanks.

jika Mihawk menceritakan tentang bubarnya Shichibukai, Shanks dan kawan-kawan pasti dengan senang hati akan menerimanya mihawk  dikapalnya dan kekuatan tempur yonkou Akagami pun akan semakin kuat.

Yang kedua mihawk akan pergi ke wano, banyak juga teori yang berpendapat kalau mihawk pernah tinggal di wano, wanokuni adalah negeri para samurai, di sana banyak sekali pendekar pedang yang kuat, 

Bahkan pedang pedang terkutuk seperti ini nidaici tetsu dibuat oleh leluhur wanokuni, ia pasti pernah berarti di sana atau mungkin memang lahir di wano Kuni, dan setelah dia cukup kuat barulah dia berpetualang ke seluruh dunia hingga sekarang menjadi pendekar Pedang nomor satu.

Lalu Boa Hancock, saat ini boa Hancock tinggal di pulau amazonia Lili, jarang ada bajak laut yang bisa masuk ke sana kecuali Luffy yang diterbangkan langsung oleh kuma letak pulau ini dekat dengan marineford, jadi jarang ada bajak laut yang mau singgah di Pulau ini.

Nah setelah Shichibukai dibubarkan angkatan laut pasti akan memburu Boa Hancock ditambah lagi saat di perang marineford boa hancock malah berpihak kepada Luffy dan malah menyerang angkatan laut, tetapi pada saat itu boa hancock masih seorang sichibukai jadi angkatan laut masih memberikan toleransi.

Tapi jika Shichibukai dibubarkan angkatan laut pasti akan memburu Boa Hancock apalagi lokasi amazonia Lili dekat dengan marineford, angkatan laut pasti akan mengirimkan banyak pasukan ke pulau tersebut.


Kemungkinan besar Boa Hancock akan pergi ke pulau sabaody, hancock terlihat cukup akrab dengan rayleigh, sepertinya mereka sudah kenal cukup lama. Dan akan lebih aman jika Boa Hancock dan para penduduk amazonia lili tinggal di sabaody.

Rayleigh pasti akan melindungi mereka di sana, Rayleigh dijuluki Mei O atau raja kegelapan karena dia adalah tangan kanan dari raja bajak laut Gol D Roger. Dan angkatan laut cukup segan kepada orang lain Jadi mereka pasti tidak mau macam-macam dengannya.
LihatTutupKomentar