-->

Inilah Alasan Shanks Dan Buggy Tidak Mengincar One Piece.


Shanks dan buggy adalah mantan anggota bajak laut Roger, dilihat dari tangisan mereka saat Roger dieksekusi sepertinya sanks dan buggy ini sangat dekat dengan Roger, bahkan Roger memberikan topi jerami kesayangannya kepada shanks.

Bajak laut Roger adalah satu-satunya bajak laut yang pernah mencapai Raftel dan menemukan One Piece, tapi One Piece itu bukan harta karun biasa melainkan sesuatu yang harus diwujudkan.

Banyak fans yang berpendapat kalau One Piece itu adalah ketika semua lautan bersatu dan caranya adalah dengan menghancurkan benua raksasa yang mengitari dunia yaitu Red Line dan untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan 3 senjata Kuno yaitu Pluton, Poseidon dan Uranus.

Tapi Roger terkena penyakit yang tidak bisa disembuhkan, sehingga dia tidak memiliki waktu yang cukup untuk mewujudkan one piece, Akhirnya dia pun menyerahkan diri ke angkatan laut dengan tujuan untuk memulai era bajak laut.

Nah kenapa shanks dan buggy tidak mengincar One Piece, mari kita bahas. Yang pertama shanks, sepertinya Roger sudah berkata kepada shanks bahwa seseorang yang bisa mewujudkan one piece hanyalah keturunan D.

Mungkin hal ini tertulis di poneglyph terakhir, sehingga orang yang tidak mewarisi tekad D tidak akan bisa mewujudkan one piece, karena itulah shanks sangat mempercayai Luffy. dia menitipkan topi jerami kesayangannya.

Bahkan dia mengorbankan tangan kirinya saat menyelamatkan Luffy saat shanks bertemu Shirohige dia berkata bahwa tangan kirinya dia pertaruhkan untuk era baru yang berarti shanks sangat yakin kalau Luffy adalah orang yang ditunggu Roger.

Karena itulah shanks tidak mengincar one piece dengan bertahan di posisi yonkou untuk menjaga keseimbangan dunia.

Yang kedua buggy, buggy hanya tertarik dengan harta karun yang memiliki nilai jual seperti emas perak dan berlian.

Buggy sudah tahu bahwa one piece bukanlah harta karun yang bisa dijual, karena itulah dia tidak tertarik dengan one piece. buggy tidak memberitahukan kebenaran tentang one piece kepada publik, karena dia sangat menghormati Roger.

Karena itulah buggy tidak mengejar One Piece, dia lebih tertarik dengan harta karun biasa yang memiliki nilai jual bahkan sekarang dia menjadi pemasok senjata di dunia bawah. 

Jadi intinya shanks tidak mengincar one piece karena dia menghormati perkataan Roger kalau orang yang mewujudkan one piece harus penyandang nama D dan Buggy tidak mengejar one piece karena dia hanya tertarik dengan harta karun yang memiliki nilai jual saja.
LihatTutupKomentar