-->

Sudah kuduga Kaidou adalah DF user Zoan naga

Terbukti saat dia disarankan oleh Whitebeard untuk bunuh diri dengan terjun dari pulau langit. So pasti, Kaidou naik ke pulau langit dengan berubah menjadi Naga.


Prediksi ku selanjutnya yaitu Yonkou itu bukanlah yang terkuat. Ada organisasi besar yg pengaruh dan kekuatannya melebihi Yonkou sekalipun. Yaitu Sindikat Bajak Laut Dunia Bawah ! 
Yah Oda baru membahas kulit-kulit nya saja mengenai Bajak Laut Dunia Bawah. Bahkan kata-kata mantan Admiral Aokiji saat di Arc Punk Hazard menjadi bukti utama betapa kuatnya organisasi Dunia Bawah. 
Dia bilang jika Admiral Sakazuki terlambat mengambil tindakan maka Itu akan menjadi ancaman serius bagi pemerintah dunia ! Menurut saya Aokiji sangat baik , mau memata2i matai Organisasi Dunia Bawah demi kepentingan Marine dan Pemerintah Dunia. 
Padahal dia sudah di sia2 kan oleh Marine, terlebih akainu yg telah mengalahkannya. Organisasi dunia bawah salah satunya dikendalikan oleh sang Shichibukai , doflamingo. 
Ya karena doflamingo adalah salah satu keturunan bangsawan Dunia, walaupun orangtuanya sudah melepas status nya sebagai bangsawan, tidak ada yg namanya mantan anak raja ! Doflamingo tetap mempunyai darah biru di tubuhnya ! One Piece semakin seru dan bikin penasaran
3 Keseimbangan dunia yaitu 3 Admiral + 1 Fleetadmiral + 7 Shichibukai = 4 Yonkou itu hanya dari segi pandangan awam menurutku. Ada organisasi kuat yg tak pernah terpikirkan oleh kita, yaitu Cipher Pol, Revolusioner Army dan yang terakhir yaitu yang terkuat dan paling kuat Organisasi Sindikat Bajak Laut Dunia Bawah ! Selamat menikmati next chapter One Piece !

Teori di OPFCI ⊗ One Piece Fans Club Indonesia
LihatTutupKomentar
Cancel