-->

Kaidou pengguna Devil Fruit Naga

Sesuai dugaan kebanyakan org, dengan melihat tato sisik ditangan dan kumis yg panjang maka si hewan buas terkuat jelas adalah "naga" (mau buat df user tapi belum ada konfirmasi dari sang pembuat). 

Dan dugaan ke 2 yg tepat kebanyakan orang (maybe) adalah Monkey D dragon bukanlah DF user yang kearah "naga" karena menurut saya pribadi sih ya, oda ga mungkin melakukan hal konyol dan mudah ditebak jika monkey D dragon pengguna DF naga karena ada klu naga di namanya.

Nah, jadi gimana menurut kalian guys? Apakah monkey d dragon adalah seorang user DF atau user power Haki ? Kalau pendapat saya pribadi sih si monkey d dragon pasti DF user dengan kekuatan alam (angin/cuaca/iklim setempat) soalnya setiap kedatangan dia (dragon) pasti melibatkan cuaca setempat, dan aku sih yakin beberapa dari kalian (termasuk saya) ga begitu perduli dengan chapter untuk mengetahui kaido itu sebenarnya apa.

Karena yang saya tunggu2 itu adalah "kapan menyinggung pertemuan di marijoa lagi". Dan pendapat saya, angkatan laut tidak akan datang ke wano (kalau ada hanya 1 atau 2 orang yg kuat atau bahkan tidak ada) karena nanti pertarungan di wano akan bentrok dengan pertarungan di marijoa (just IMO) perlu digaris bawahi, 

Sekarang di marijoa sudah ada full team inti pasukan revolusi (dragon belum jelas ada dimana sampai saat ini) beserta 1 yonkou (Shanks) dan 1 Dewa dari cerita ini (IM) . Sangat menunggu dan tidak sabar pindah ke arc marijoa

Teori di OPFCI ⊗ One Piece Fans Club Indonesia
LihatTutupKomentar
Cancel