-->

MEMBANDINGKAN KEKUATAN TEBASAN MIHAWK DAN BIG MOM


Membandingkan Kekuatan Tebasan Mihawk dan Big Mom.. who will win? kategori tebasan terkuat sementara ini didunia one piece???


Tak sedikit member yang merequest langsung padaku, untuk membuat postingan perbandingan kekuatan tebasan mihawk vs big mom < ingat guys.membandingkan kekuatan tebasan saja loh ya,.,bukan kekuatan full power chars>

Dalam kesempatan ini. saya akan mencoba mereview dan menentukan secara pribadi, tebasan siapakah yang terkuat dan terhebat jika mereka bertanding menebas objek...

Kita mulai dengan Tebasan Mihawk

Fakta: tebasan mihawk saat ini yang paling besar efek dan tampilan dari aksinya, adalah saat dirinya menebas tsunami es yang amat sangat luas sudah seperti gunung ukurannya hanya dengan hawa pedang. 

Kita ambil fakta manga,.tanpa bertemu fisik pedang, es raksasa itu terbelah dua hanya dengan angin pedangnya < wow> hanya dengan angin dan hawa pedangnya saja loh guys... bayangkan tajam dan kuatnya pedang hitam mihawk ini, levelnya udah ultra maximal menurutku. 

Dan perlu anda ketahui guys, fakta tebasan ini adalah " hanya menguji" ingat.. hanya menguji luffy saja. tak ada niatnya untuk full power dimarineford.... ini versi pengujian aja loh belum versi mihawk penuh amarah dan nafsu membunuh ^^

Dan BIG MOM.: yang tak kalah amazingnya. big mom versi gila atau stress karna lapar. pernah menebas whole cake island tanpa pikir panjang, dalam manga, tebasan big mom ini sangat mengerikan, tapi didalam anime lebih mengerikan lagi.

Teknik ikoku dari ras elbaf yang dia kuasai ini, menghasilkan 1 tebasan berkekuatan over,bisa membuat 1 hutan rontok seketika, tanah pulau sampai areal lautannya terbelah oleh big mom dengan one hit < karna big mom menebas dipertengahan pulau.

Jadi efeknya pulau tidak terbelah dua> itu hanya sekali pakai loh.. big mom mode gilanya juga pernah menunjukan tebasan super yg sama tapi ditambahkan efek api super besar < cek gambar big mom> disini tebasan big mom dialiri api besar sepanas matahari mini miliknya.. nah guys itu versi big mom gila dan melemah karna lapar loh.

Sekarang kita masuk sesi mengomentari yang terhebat.

Mihawk win, kalau menurutku, saya netral guys, tapi berkat data yang saya lihat.mihawk unggul, tebasan santainya saja sudah cocok disejejarkan dengan tebasan gila big mom.

Jika yoru dan napoleon < nama pedang mereka> beradu... saya yakin, amat yakin, pedang bernyawa big mom patah ditempat. karna mihawk memiliki pedang berkualitas no 1 dari segi ketajaman dan kekuatan didunia op < ralat jika saya salah> busho haki ? mihawk adalah guru zoro, zoro diyakini oda sebagai user busho pro saat ini dalam tim shp. so? jika zoro bisa membelah di 9 gunung.. itu hanya sebagian kecil dari kekuatan mihawk yg menjadi gurunya.

setuju ga guys? jika saat ini saya meyakini mihawk menang? soal tebas menebas?
LihatTutupKomentar