-->

Rencana Busuk Gorosei Terbongkar! Dragon Akan Menghentikan Rencana Gorosei dan IM Sama (Teori)


Saat ini akan terjadi dua perang besar yaitu perang wano dan perang reverie.
 
Perang wano akan melibatkan bajak laut Kaido para samurai, ninja dan para Supernova sedangkan perang reverie akan melibatkan pasukan revolusioner angkatan laut dan pemerintah dunia 


Saat ini Dragon Sabo dan para petinggi pasukan revolusioner sedang menyusup ke mari jua rencana utama mereka adalah menyelamatkan kuma yang sedang diperbudak oleh tenryuubito, tapi sepertinya dragon memiliki rencana lain

Di chapter 908 di sini terlihat im sama menusuk foto shirahoshi dengan pedang sepertinya I'm sama akan menargetkan shirahoshi karena saat ini shirahoshi sedang berada di mariejoa 

Shirahoshi adalah salah satu dari 3 senjata Kuno yaitu Poseidon, Poseidon bisa mengendalikan para sea king sepertinya I'm sama akan menculik shirahoshi dan memanfaatkan kekuatannya untuk mengendalikan para sea king. 

Atau lebih parahnya lagi yang sama akan membunuh shirahoshi karena menurutnya Poseidon adalah sebuah ancaman untuk pemerintah dunia.

Saat ini shirahoshi sedang berada di mariejoa karena akan mengikuti reverie kayaknya I'm sama memang sudah merencanakan ini daripada I'm sama harus mendatangi shirahoshi di Pulau  manusia ikan lebih baik menunggu shirahoshi datang ke Mariejoa.

Jadi rencana ini akan berjalan lebih mudah, kayaknya gini para anggota pasukan revolusi seperti sabo kwala dan lain-lain akan pergi menyelamatkan kuma.

Sedangkan Dragon akan menghentikan para gorosei yang akan menculik shirahoshi Dragon pasti sudah tahu kalau shirahoshi adalah Poseidon. 

Jadi dia tidak akan tinggal diam jika keselamatan shirahoshi terancam, bagaimanapun juga shirahoshi memiliki peran penting dalam perdamaian dunia. 

3 senjata kuno diyakini akan peran penting dalam menjatuhkan World government jika salah satu dari 3 senjata kuno hilang atau jatuh ke tangan yang salah maka pasukan revolusi pasti akan repot. 

Karena itulah Dragon akan berusaha menghentikan para gorosei, ada dua kemungkinan yang pertama Dragon akan bentrok dengan para gorosei atau yang kedua Dragon akan berunding dengan gorosei tentang hal ini .

Mungkin Dragon akan berkata daripada terjadi pertumpahan darah lebih baik hentikan rencana penculikan shirahoshi

Gorosei pasti akan mempertimbangkan hal ini karena jika mereka bentrok Mariejoa pasti akan hancur seperti halnya marinford 

Jadi ada kemungkinan juga hal ini akan diselesaikan hanya dengan kata-kata.

Dan satu hal lagi di chapter 908 di sini juga ada poster buronan Luffy dan Teach yang telah disobek, sepertinya mereka akan menjadi target in sama selanjutnya,karena Mereka berdua adalah keturunan “D” dan sering membuat onar.
LihatTutupKomentar