-->

SERBA TERKUAT DI ONE PIECE

Seperti yang kita ketahui, ada 3 macam yang terkuat di dunia one piece yang baru diketahui (CMIIW)

1.PENDEKAR PEDANG TERKUAT DI DUNIA
Pendekar pedang terkuat di dunia untuk saat ini dimiliki oleh Mihawk, Mihawk juga merupakan seorang shicibukai dan dulu rival dari shanks, tetapi sekarang tidak lagi karena mihawk sudah tidak tertarik kepada shanks, Mihawk sendiri menjadi incaran para pendekar pedang yang kuat termasuk zoro untuk mengambil alih gelar nya sebagai pendekar pedang terkuat di dunia,
Menurut Vivre Card, Mihawk sudah terkenal sebelum era bajak laut, yaitu dijaman Gol D Roger,Mungkin saja mihawk sudah pernah menghadapi pendekar pedang pada masa itu seperti rayleight dan menang untuk menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. dia juga tidak mempunyai kru dan bergabung dengan shicibukai hanya untuk bersenang senang dan mencari lawan yang kuat. sampai saat ini mihawk menunggu orang yang bisa melampaui shanks, mungkin yang bisa membuatnya lebih terhibur atau bisa juga mengalahkannya ?.
tapi walaupun mihawk mencari pendekar pedang kuat, bukan berarti dia sudah melawan semua pendekar pedang kuat, contohnya saja mihawk baru melawan vista saat di MF, padahal dia seorang komdiv shirohige yang namanya sudah terdengar dimana mana. jadi kemungkinan pendekar pedang kuat yang belum dilawan mihawk adalah shiliew, dan menurut saya sendiri shiliew lah calon pendekar pedang terkuat di dunia yang akan mengalahkan mihawk. karena kekuatannya setara dengan magellan.
2.MANUSIA TERKUAT DI DUNIA 
Manusia terkuat di dunia 2 tahun lalu adalah shirohige, seorang yonkou yang sangat ditakuti pada eranya bahkan disebut sebagai era shirohige. shirohige meninggal di MF pada 2 tahun lalu oleh kurohige. tapi kita belum mengetahui kenapa dia disebut sebagai manusia terkuat, berbeda dengan mihawk yang disebut pendekar pedang terkuat karena menang melawan pendekar" pedang kuat. jadi menurut saya disebut manusia terkuat hanyalah gambaran dari kekuatannya saja yang mengerikan, bukan hasil melawan orang" kuat seperti yang dilakukan mihawk. menurut saya sendiri calon manusia terkuat berikutnya adalah kurohige, berkat DF gura gura dan Yami yami.
3.MAKHLUK TERKUAT DI DUNIA 
Makhluk terkuat di dunia ini bisa saja disebut terkuat dari yang terkuat di dumia, karena luang lingkupnya sebagai makhluk yang lebih luas daripada pendekar pedang maupun manusia. dan yang memegang gelar ini adalah salah satu yonkou yaitu kaidou. sama seperti shirohige kita belum tau sejarah kenapa kaidou mendapatkan gelar makhluk terkuat di dunia, padahal dia sudah kalah setidaknya 8 kali, jadi menurut saya gelar tersebut hanyalah gambaran dari kekuatannya saja yang mengerikan, dan juga karena tidak/belum bisa mati.
Jadi kesimpulannya dalam postingan ini, menurut saya gelar terkuat bukan berarti merekalah lawan yang paling kuat, dan tidak ada yang lebih kuat dibanding mereka, itu hanyalah gambaran dari betapa mengerikannya mereka. jadi bisa saja ada yang lebih kuat dari kaidou sebagai makhluk terkuat di dunia di pertarungan selanjutnya, bisa saja akainu,kurohige, atau bahkan im-sama.
LihatTutupKomentar
Cancel