-->

SANG PSIKOPAT SEJATI " shiryu "

Seperti yang telah kita ketahui guys, karakter bernama shiryu ini sangat hobbi membunuh manusia dengan alasan menghilangkan rasa suntuknya saat bekerja didalam penjara impel down.

shiryu adalah mantan kepala sipir impel down yang posisinya setara magellan, dan dikenal sebagai 1 dari dua simbol utama impel down < magellan dan shiryu> namun kekejaman dan kelainan jiwanya sangat tak bisa ditolerir lagi..
dalam suatu tragedi paling seram diimpel down, adalah shiryu sebagai tersangkanya.
hanya karna bosan ..dia membunuh narapidana impel down secara massal tanpa iba. dia merasa suka melenyapkan sampah. yang dibuang dunia.. magellan langsung geram dan berkata " narapidana ada..bukan untuk dijadikan pelampiasan kekesalanmu shiryu..."
shiryu langsung dijebloskan magellan kedalam sel level 6. selain wajib dihukum karna terlampau kejam,dia juga menyalahi aturan impel down.
SHIRYU dibebaskan oleh magellan dengan syarat membantunya melawan kurohige. namun dia berkhianat dan menjadi kru kurohige.
oya guys, nama pedang shiryu adalah thunderstorm.
julukannya shiryu the rain.
< fakta>
menurut klaim banyak fans yang mencermati data shiryu..
dia mendapat julukan sang hujan, karna suka membuat hujan darah dari para korbannya yang berjumlah massal. karna diimpel down, dia membuat darah para narapidana membanjiri lantai. < teori>
LihatTutupKomentar
Cancel