-->

Nih ketahui Kapalnya para Yonko

Karena bosen bahas Kaido terlalu kuat buat Luffy, mari kita bahas kapal bajak laut milik 4 kelompok bajak laut terkuat di dunia One Piece.

1. kelompok Bajak Laut Rambut Merah memiliki kapal utama bernama Red Force. Ukuran Red Force tentu lebih besar dari Thousand Sunny. 

Sebagai kapal utama, Red Force adalah kapal pimpinan dari armada besar kelompok bajak laut Rambut Merah. Belum diketahui seperti apa kapal milik Shanks lainnya, semoga Oda memperlihatkannya segera.

2. Kelompok Bajak Laut Big Mom memiliki kapal utama bernama Queen Mama Chanter. Queen Mama Chanter 20x lebih besar daripada Thousand Sunny.

Uniknya Queen Mama Chanter, selain sebagai kapal yang besar, kapal itu bisa bernyanyi. Queen Mama Chanter adalah kapal bajak laut yang paling sering bentrok dengan Thousand Sunny, sudah dua kali mereka bentrok. Yaitu di perairan Dressrosa dan perairan pulau Cacao.
Selain Queen Mama Chanter, bajak laut Big Mom memiliki kapal armada bernama Tarte. Kapal armada ini berjumlah sangat banyak dan tersebar di seluruh perairan Totto Land.

3. Kelompok Bajak Laut Hewan Buas belum diketahui seperti apa kapal utama mereka. Namun mereka memiliki kapal armada bernama Mammoth yang dikapteni oleh Jack the Drought.
Karena sekarang masih arc Wano, aku yakin cepat atau lambat, kapal utama bajak laut Hewan Buas akan segera diperlihatkan.

4. Kelompok Bajak Laut Kurohige memiliki kapal utama bernama Saber of Xebec. Saber of Xebec belum diperlihatkan di manga, namun pastinya bukanlah kapal yang dibawa oleh Shillew dan Lafitte di ch 803.

Karena aku rasa kapal itu cuma kapal armada mereka. Nama Saber of Xebec sendiri terungkap di One Piece Data Book: Vivre Card. Semoga saja bentuknya sangat keren karena itu adalah kapal yang akan bentrok dengan Thousand Sunny di masa depan nantinya~
IgoKuri~
LihatTutupKomentar
Cancel