-->

Seberapa besar potensi gear 4 Luffy ? Dan ada berapa kemungkinan mode dalam gear 4 ini ?

Kita sudah melihat 3 mode gear 4 Luffy.

Bounceman > Mode standar dimana semuanya seimbang. Antara kecepatan, kekuatan, dan pertahanan. Di dalam mode ini luffy bisa lakukan banyak jurus tapi gak sekuat ketika dia lakukan jurus itu di mode khusus.
Contoh > saat doffy tendang perut luffy itu adalah cikal bakal mode tank man. Cuman gak sekuat tank man efek pantulannya yang sanggup buat cracker terbang jauh dan K.O.

Saat tangan luffy mengejar doffy, efeknya tidak sekuat ketika di mode snakeman.

Karena 3 mode tadi kita semua sudah tau. Jadi gue juga gk akan bahas itu disini.

Menurut gue mode snake man adalah fokus ke kecepatan. Dengan kecepatan tinggi dan titik pukulan yang kecil. Tentu saja kerusakan yang di hasilkan cukup fatal. Tapi hanya menghancurkan sedikit. Tentu saja jurus-jurus dalam mode snakeman harus mengenai titik vital musuh. Coba saja lihat pertarungan dengan katakuri. Luffy selalu melayangkan pukulannya dengan tepat, beda kyak lawan doffy yang pukulannya asal kena aja.

Mode tank man. Di mode ini luffy malah benar-benar bertahan dan untuk menyerang pun susah. Semakin besar serangan lawan maka semakin besar juga daya serangan balik karetnya..... reflect demage ini :3 jadi bisa di sebut ini mode bertahan.

Tentu saja luffy harus punya mode untuk serangan penuh. Seperti gear 3 yang daya hancurnya besar dan sangat kuat. tapi sayangnya gak secepat gear 2.

Coba liat serangan terakhir luffy yang menumbangkan doffy. King Kong Gun.

Kayaknya cocok kalo namanya Kong Mode atau King kong mode. Mode yang membuat luffy memfokuskan haki dan kekuatan balon ototnya ke pukulan. Mungkin nanti terlihat seperti snakeman tapi dengan tubuh lebih besar dan berotot gak bulat kyak bounceman, dan tangan lebih besar seperti saat mau gunakan king kong gun.
.
Dengan daya hancur pukulan yang bisa meng KO orang sekelas doffy, salah satu sichibukai yang cukup kuat. Kyaknya bakalan mantap kalo luffy bisa gatling gun di mode itu atau lakukan kombinasi dengan red hawk ( king kong gun dengan kobaran api ). Atau king kong gun bazokka. Leo bazzokka aja udah bikin doffy mental jauh. Apalagi kalo king kong gun bazoka.

Dan mungkin itu cukup untuk lawan kaido. Tentu saja efeknya akan sangat parah ke tubuh luffy, karena itu luffy cuman gunakan 1 kali aja.

Teori ini merupakan opini dari nakama para fans Anime ONE PIECE
LihatTutupKomentar
Cancel