-->

MENGENAL JURUS KONG GUN : gear luffy

Ini adalah sebuah teknik pembuka bagi gear 4 untuk memberikan lawannya salam kenal, dengan cara memukul dan meremukan tulang musuhnya dengan one punch!!

teknik kong gun ini adalah teknik tinju terkonsentrasi dari luffy mode gear 4. tidak sekuat KING KONG GUN yang bisa melubangi perut bumi dressrosa. tinju ini sedikit lebih lemah.

namun untuk musuh sekelas doflamingo dan katakuri, tinju kong gun ini bisa meremukan tangan dan badan mereka saat menangkis, jika sekali saja meremehkan luffy gear 4.

gear 4 kong gun, memukul doflamingo dipart 1., hal ini membuat doflamingo terpelanting keluar istana jauuuh menuju halaman kota dressrosa, tubuh doflamingo terpental menabrak banyak bangunan sampai terjatuh dan tersungkur ditanah dengan speed mental amat tinggi, seolah2 dirinya ditabrak mobil besar dan diseret oleh tekanan tabrakan tersebut, sampai doflamingo muntah darah... dan nyaris pingsan.

gear 4 kong gun kedua dirasakan oleh katakuri. katakuri dan doffy sama,, sama2 sempat menangkis, tapi ikut terpelanting, badan katakuri menabrak dinding2 didunia cermin, walau tidak terjatuh menempelkan punggungnya ketanah, katakuri tetap tak selamat dari cedera fisik. dia sempat muntah darah saat merasakan hantaman kong gun.

KONG GUN adalah teknik gear 4 berhaki busho super kuat dengan kekuatan elastisitas karet yang sangat, namun.. seganas2nya gear 4 ini, big mom mampu menahan tinju luffy dengan 1 tangan tanpa terpental... tapi saya gak yakin jika KING KONG GUN ,bisa big mom tahan dengan 1 tangan sih.

Teori ini merupakan opini dari nakama para fans Anime ONE PIECE
LihatTutupKomentar
Cancel