-->

Profil Sabo Orang Nomer dua Pasukan REVOLUSIONER

Ia adalah orang yang memilih untuk melepaskan kehormatannya sebagai orang yang terlahir dari kalangan bangsawan di kerajaan Goa. Bersama dengan Ace dan Luffy ia mengikat tali persaudaraan. Saat bersama, ia selalu menjadi penengah setiap keributan yang terjadi di antara Ace dan Luffy. Karena mengingat pesannyalah Ace menjadi seorang kakak yang luar biasa bagi Luffy.
Aah, kurasa membicarakan kebaikannya takkan pernah usai. Saat ini ia menjadi orang nomor dua di RA (Komandan Pasukan Revolusi). Nyalinya dalam bertarung jangan dipertanyakan. Sama seperti Ace, ia menghadang orang yang hendak membayakan Luffy. Benar-benar sosok kakak yang baik. Mmmhhhh, aku jadi iri pada orang yang menjadi adiknya.
Melihat sepak terjangnya sejak kecil, tentulah bukan merupakan hal yang mengungejutkan kalau ia menjadi Komandan Revolusi. Karena ia selalu menentang ketimpangan dan menjunjung kesetaraan. Kubayangkan kalau RA menang maka ia akan berusaha menciptakan suasana yang adil, aman, damai dan tentram.
Kebetulan kemarin bangsa Kita memperingati hari sumpah Pemuda. Neh Nakamaka, mari kita kobarkan semangat pantang menyerah sepertinya. Hidup bersih tanpa menindas sesama. Meninggalkan gemerlapnya hidup, maka kepuasan batin akan datang untukmu.

Teori ini merupakan opini dari nakama para fans Anime ONE PIECE
LihatTutupKomentar
Cancel