-->

Wanita tercantik di dunia ONE PIECE, Boa Hancock

Siapa yang tak mengenal gadis ini? Seorang wanita yang disebut-sebut Oda tercantik di seluruh penjuru one piece sebelum kemunculan Shirahoshi. Bahkan hanya karna kecantikannya saja sudah cukup membuatnya termaafkan untuk segala tindakannya. Uueehhhh, siapa yang tak ingin mendapatkan anugerah sepertinya.
Tapi, dibalik seluruh kesempurnaan yang ia dapatkan tak dapat menggugah hati baka sencou. Luffy berjanji akan berkunjung ke Amazon Lilly setelah mendapatkan impiannya. Tapi, ini bahkan belum menjamin kalau ia bersedia menikahinya kan! Aaahhh, di dunia memang tak ada yang sempurna. Bahkan bagi seorang Tenryubitto sekalipun.
Satu Hal yang perlu diingat! Walaupun seorang wanita, ia Tak pernah sekalipun mengandalkan apalagi bergantung dan tunduk pada laki-laki. Ia selalu berusaha melindungi negerinya dengan kekuatannya dan menghimpun kekuatan para wanita lainnya.
Kupikir ia adalah tokoh emansipasi wanita yang sempurna jika saja Oda tak pernah mempertemukannya dengan baka sencou.
Neh, Nakamaka, khususnya para wanita, mari menjadi kuat dan mandiri sepertinya! Kalahkan semua rintangan dan singkirkan segala masalahmu sendiri.
Buat para lelaki, jangan coba-coba mengganggunya kalau tak ingin menjadi Batu!
LihatTutupKomentar
Cancel