-->

BLACKBEARD PIRATES Kandidat calon raja bajak laut

Marshall D. Teach adalah kapten dari Bajak Laut Kurohige dan salah satu Yonko. Merupakan kandidat terdepan untuk menjadi raja bajak laut. Berikut saya beberkan beberapa fakta mengenai kurohige :

1.Mengalahkan Ace
Pertarungan keduanya terjadi di pulau banaro, pada awalnya kurohige ingin mengajak ace untuk bergabung dalam bajak lautnya, tetapi ditolak oleh ace karena dia ingin membalaskan dendam temannya dan juga kurohige merencana untuk menangkap luffy, Pada awalnya ace dengan sombongnya meremehkan kurohige, tetapi pada akhirnya dia menyadari kekuatan kurohige dan dia pun kalah dalam pertarungan tersebut, "Ngincar kurohige tapi malah dia sendiri yang kalah"

2.Membuat Bekas Luka di Mata Shanks
Saat pertemuan shanks dan shirohige di Moby Dick, Shanks menegaskan kepada shirohige bahwa bekas luka dimata kirinya didapat dari kurohige, Shanks juga mengatakan pada shirohige dari banyak PERTEMPURAN yang telah ia lalui dan banyak luka yang telah dia dapat, luka dimata kirinya adalah yang paling "menyakitkan dan sangat memalukan", memang tidak ditegaskan lansung tapi secara tidak langsung Shanks bilang bahwa Teach seorang yang kuat sejak dulu. dengan kata lain kurohige membuat shanks merasa terhina karena luka yang ia berikan.

3.Membunuh Shirohige dan mengalahkan Sisa WB
Kurohige beserta kru nya membunuh shirohige yang saat itu lagi sekarat akibat ulah dari akainu saat kejadian di marineford, setelah kejadian marineford BB pirates pun berhadapan dengan sisa kru WB yang kehilangan Shirohige dan Ace, alhasil WB pirates kalah telak dan saat itu kurohige diakui sebagai yonkou.

4.Mempunyai 2 DF
Kapten mereka kurohige dapat mempunyai 2 Devil fruit, yang pertama saat ia membunuh thatch lalu mencuri buah yami" nya, dan yang kedua saat dia membunuh shirohige lalu mencuri buah gura" nya, membuat dia menjadi satu satu nya yang mengkomsumsi 2 DF untuk saat ini.

5.Mempunyai Sebagian Kru Hebat Sekelas Ace dan Crocodile
Kurohige mendapatkan sebagian krunya saat berkunjung ke impel down dengan memanfaatkan status shicibukainya dan bantuan dari shiliew, mereka merekrut para tahanan yang berada di level 6 dengan menyuruh mereka untuk saling membunuh satu sama lain, sehingga terkumpul yang terkuat, setelah itu pergi untuk mengalahkan magellan lalu pergi ke MarineFord

6.Bajak Laut Pemburu Buah Iblis
Bajak laut kurohige saat ini sangat gencar untuk berburu buah iblis untuk memperkuat bajak laut mereka.

7.Pergi ke markas Revolusioner
Kurohige tipikal orang yang tidak ingin pertarungan yang sia sia, jika pertarungan tersebut membuahkan hasil dan dirasa siap maka RA pun bakal mereka lawan, tetapi saat sudah sampai disana ternyata RA sudah kabur duluan

8.Oda ingin bergabung dengan kurohige
dalam salah satu wawancara oda ingin bergabung dengan buggy pirates karena mereka bajak laut yang menyenangkan, tetapi apabila oda orang yang kuat maka oda ingin bergabung kedalam kurohige pirates.

Jadi berdasarkan Fakta diatas bisa diberi kesimpulan bahwa saat ini Kurohige masih diatas luffy, kurohige juga menganggap bahwa luffy terlalu cepat untuk menjadi yonkou. Dan menurut saya pribadi kurohige lah yonkou terkuat saat ini, disusul kaidou, bigmon dan shanks diperingkat terakhir 
LihatTutupKomentar
Cancel