-->

PEMBAHASAN Tentang para YONKOU di ONE PIECE

Hay temen-temen..gue mau buat bahan diskusi aja nih tentang kekuatan real yonkou dimana itu merupakan hasil dr analisis gue aja.

Dimana kekuatan dr Yonkou ini merupakan 4 Sumber utama kekuatan terbesar di dunia OP,yaitu Haki serta DF (Logia,Paramecia,dan Zoan).

1. Marshall D Teach (Yami Yami No Mi) Master of Logia
nah..menurut ane utk yonkou yg satu ini merupakan yonkou baru diantara 3 yonkou lainnya..dimana dahulu kala Teach atau Kurohige ini adalah salah satu anggota dari WB Pirates..kekuatan sejati Teach adalah buah iblis logia tipe kegelapan..dimana kekuatan buah ini sangat awesome menurut gue, walaupun cara dapetinnya agak kotor,,yaitu dengan membunuh si penemu buah asli nya yaitu Thatch, namun tidal butuh waktu lama buat Teach utk ngendaliin kekuatan dr DF tsb.

Kita bisa mengetahuiny disaat Teach secara mengejutkan dapat mengalahkn Portgas D Ace dan memicu perang besar Marinefort..yg menurut gue tujuan sebenarnya dari perang ini agar Teach dapat mencuri Gura2 no mi milik WB serta membunuh WB..makany disini ane menjuluki Teach sebagai Yonkou dengan Master DF Logia..

2. Shanks - Master of Haki User
Yonkou yg mempunyai wibawa yg sangat tinggi ini..yg bahkan dpt meluluhkan hati skelas Sengoku dan bahkan Gorosei..sampai detik ini blom djelaskan gaya bertarung dr Shanks ini..tapi yg ane tau Shanks sangat identik dg Haki user..makany ane menyebutny dg Master of Haki

3. Hundred Beast Kaidou (Mytichal Zoan Dragon) Master of Zoan
kalo char Yonkou satu ini merupakan Yonkou yg mempunyai tujuan hidup dan hobby yg anti-mainstream..yaitu Ingin mati keren seperti WB dan hobby nya sring bunuh diri..sempay di eksekusi of Marine malah membuat Yonkou ini tidak mati2..char yonkou ini jg lg hype bgt diperbincangkan dmana chapter manga terbaru yg minggu kmaren dirilis memperlihatkan kekuatan aslinya yaitu dg menjadi Shen-Long ..dan mempunyai anggota Bajak Lautnya yg mayoritas mempunyai kekuatan DF zoan..makanya disini ane menjulukiny dg Master of Zoan

4. Charlotte "Bigmom" Linlin (Soul Soul no Mi) Master of Paramecia
satu2ny Yonkou wanita dan dijuluki sbg Wanita terkuat di Dunia menjadi sesuatu yg wajar bila rasanya Bigmom ini dijuluki..hobby dg makan2an yg manis dan jg mempunyai gangguan psikis dmana doi bisa ngamuk apabila doi lg ngidam ma makanan tertentu..kekuatan dr DF ini tentu tak kalah dahsyat yaitu dapat mengambil jiwa seseorang dan terpotong masa hidupny di dunia dan mempunyai bajak laut yg terdiri dari darah dagingnya..membuat Linlin pantas ane kasih gelar dg Master of Paramecia
#IMO
LihatTutupKomentar
Cancel