-->

Angkatan Laut Dibawah Kepemimpinan Sakazuki Akainu

Akainu Merupakan Angkatan Laut yang sangat kuat bahkan kemungkinan yang terkuat saat ini, terbukti dia dengan mudahnya membunuh Ace dan membuat shirohige kehilangan sebelah kepalanya sehingga membawanya kepada kematian, 


Para Komdiv Shirohige pun tidak ada yang bisa menghadangnya.Bahkan Kurohige full kru saja lari terbirit birit ketika melihat sosok sakazuki akainu.

Oda Sendiri mengatakan dalam sebuah wawancara "Jika Akainu jadi protagonis, dia sangat kuat sehingga One Piece bisa berakhir dalam setahun,"

Akainu menduduki kursi Fleet Admiral saat mengalahkan aokiji yang mengakibatkan aokiji kehilangan kakinya dan keluar dari angkatan laut. Dengan moto keadilan, Akainu merupakan pria yang tegas terhadap Bajak Laut seraya ingin menghancurkannya sehabis - habisnya tanpa pandang bulu karna bisa mengakibatkan mengganggu keamanan dan mengancam dunia.

Dibawah kepemimpinan Akainu Sebagai Fleet Admiral, Dengan Kizaru dan 2 kekuatan baru yaitu fujitora dan ryokugyu sebagai Admiral, Angkatan Laut sekarang menjadi pasukan yang lebih kuat dari sebelumnya, Bahkan ia memindahkan Markas Besar Angkatan Laut ke New World dimana disitu sarang wilayah yonkou, disini menandakan bahwa angkatan laut sekarang lebih berani dan lebih serius untuk membombardir para yonkou.

Jadi tidak heran kalau banyak yang berpendapat bahwa angkatan laut dibawah kepemimpinan akainu lebih kuat daripada para yonkou, termasuk akainu sebagai pemimpinnya. KAIDOU, big mom bahkan kurohige bisa saja kalah ditangan akainu 
LihatTutupKomentar
Cancel