-->

Kakek garp sang PAHLAWAN “sudut pandang massa”

Kakek garp
Disebut oleh dunia dan pemerintah sebagai sang PAHLAWAN “sudut pandang massa”
dan Dijuluki oleh dunia kejahatan sebagai sang iblis ,”sudut para kriminal dunia” begitulah garp ini hidup sebagai manusia yang amat populer dari jaman muda sampai sekarang. 

garp adalah kakek kandung dari luffy sekaligus ayah dari Dragon, kakek ini disebut luffy sebagai kakek sinting, tukang ngoceh dan gila, jika tidak ingin mampus, maka jangan cari gara gara dengan kakeknya ini, ucap luffy dengan wajah penuh keringat dingin.

yah pada dasarnya luffy paling trauma jika bertemu makhluk tua yang suka tertawa ini, karna dari kecil sampai bertemu remaja diwater 7, luffy tetap saja dibogem dikepalanya, sampai luffy benar benar merasa ingin kabur dari maut…

luffy dari kecil sampai saat ini entah berapa kali dipukuli garp dibagian kepala < saya curiga luffy menjadi bodoh karna kepalanya sudah rusak oleh tinju kakeknya sendiri sehingga otak luffy sudah menjadi gumpalan otot yang sering kena tinju dan mengeras seiring waktu berlalu
garp sangat ganas dalam memburu para KRIMINAL dunia termasuk BAJAK LAUT,

saat bertemu orang ini dilautan, pasti semua kriminal dunia akan kabur tunggang langgang, karna dimasa mudanya dia terkenal TANPA AMPUN dalam bertugas mengamankan lautan dari segala macam penjahat ,, tak peduli teri atau kakap sekalipun, pasti akan merasakan BOGEM mentah super garp ini heheehe sehingga ada pula yang menjulukinya sang tinju besi.

dan berikut kekuatan TINJU garp yang sering fans sebut sebagai BOGEM MENTAH terkuat sedunia

1 PUKULAN GARP MENGHANCURKAN 8 GUNUNG JADI DEBU: hanya dalam rangka LATIHAN sebelum bertemu kepala chinjao yang mencetak rekor kepala terkuat sebumi op

2 PUKULAN GARP MEMBUAT CACAT CHINJAO : dalam 1 pukulan saja.
kepala chinjao yang tak terkalahkan dan bisa membelah BENUA ES itu < benua terkuat dibumi op> langsung terbenam kedalam, chinjao menghabiskan masa mudanya dengan menangis diranjang pesakitan.

3 PUKULAN GARP MEMADAMKAN FULL API PHOENIX MARCO” dan itu juga terjadi 1 kali pukul saja, marco dalam wujud 100% api biru penyembuh dan peregen yang ajaib itu, padam seketika ketika merasakan betapa KERAS NYA TINJU GARP. marco langsung terpelanting ketanah , dengan kepala remuk,, api phoenixnya padam, api ajaib itu tak bisa menyembuhkan kepalanya, dan dipemakaman shirohige dahulu kepala marco langsung diperban. 

garp adalah satu satunya musuh yang bisa memadamkan api myth ajaib marco dengan 1 bogem saja>
garp adalah salah satu musuh roger , dan dia diakui roger sebagai musuh yang paling sering melakoni duel maut bersamanya, dan dunia juga menyebut garp sebagai marine yang sering memojokan roger dalam setiap kali mereka bertempur. 

roger dan timnya selalu diincar marine yang dikomandoi garp.
garp juga sengoku juga pernah menghajar shiki sampai sekarat karna saat itu shiki mengamuk sambil membunuh banyak marine dimabes marineford.

jangan pernah berurusan dengan dia, jika kau tak ingin mati ,ucap luffy..
bahkan BIG MOM terbelalak matanya ketika mendengar nama MONKEY D dari nama luffy., dia langsung menyebut nama garp,, seolah olah sangat kenal, wah jangan jangan BIG MOM pernah diburu garp juga ya? hahaha
LihatTutupKomentar
Cancel