-->

Kekuatan Kru Shanks yang Sudah diketahui

Teori OP  Kekuatan Kru Shanks - Akagami no shanks adalah salah satu dari 4 Kaisar laut atau biasa disebut yonkou, Shanks memiliki tiga kru kepercayaannya itu Benn Beckman, Lucky Roo dan Yasoop, adapun yang lain masih belum diketahui kekuatannya.

Kali ini kita akan membahas tentang kekuatan dari 3 kru kepercayaan Shanks.
kekuatan kru shanks

Kekuatan Kru Shanks

#1. Benn Beckman

Benn Beckman adalah orang yang memiliki IQ yang sangat tinggi, bahkan banyak yang bilang kalau Benn beckman ini orang tercerdas di One Piece.

Dalam databook dan One Piece Wiki, ternyata Benn beckman ini orang yang memiliki IQ tertinggi dari semua karakter yang diperkenalkan di East Blue bukan di seluruh dunia One Piece.

Karena ada karakter yang tentunya lebih cerdas yaitu Dokter Vegapunk, karena banyak penemuan-penemuan dia yang sangat terkenal, seperti pasificsta dan buah iblis buatan.

Sepertinya kecerdasan Ben beckman dan dokter Vegapunk ini ada di kategori yang berbeda, vegapunk cerdas dalam hal teknologi dan penemuan, sedangkan Beckman cerdas dalam hal strategi bertempur dan membaca situasi.

Ben beckman ini adalah wakil Kapten sekaligus tangan kanan Shanks, sepertinya ketika akan berperang Ben beckman inilah yang bertugas mengatur strategi dan dia menjadi penasehat Shanks.

Ben beckman ini sangat berpengaruh dalam pencapaian Shanks sebagai Yonkou, karena selain kuat seorang Yonkou juga harus memiliki strategi yang bagus,

Ben beckman adalah pengguna senjata api tapi dia Jarang menggunakan pelurunya, dia menodongkan pistol hanya kepada lawan lawan yang kuat seperti kizaru, Sedangkan untuk melawan musuh yang lemah dia hanya akan menggunakan gagang pistolnya saja.

#2. Lucky Roo

Lucky roo disebutkan sebagai karakter tercepat di One Piece, karena pada chapter 1 atau kalah versi animenya episode 4 ketika Sanks ditodongkan pistol oleh Bandit gunung tersebut, dalam sekejap tiba-tiba Lucky Roo langsung menodongkan pistol juga ke Bandit gunung itu dan langsung nembaknya dan tak ada satupun orang yang melihat dia bergerak.

Ketika itu Shanks hanya tersenyum seolah dia yakin kalau Lucky Roo akan melakukan sesuatu.

Kalau dilihat dari postur tubuh Lucky roo memang aneh, orang bertubuh gendut tapi menjadi karakter paling cepat di One Piece, tapi Oda memang seperti, kadang tidak masuk akal.

Sebagai contoh lagi adalah Kizaru, cara ngomongnya sangat lambat dan kaya orang malas tapi kekuatannya adalah logia cahaya dan pergerakannya juga sangat cepat.

Oda memang selalu membuat karakter yang tidak terduga dan ada kemungkinan juga kalau Lucky Roo ini adalah pemakan buah iblis, antara buah iblis teleportasi atau buah iblis yang bisa menghentikan waktu sehingga dia bisa bergerak lebih cepat dari yang lain.

#3. Yasoop

Yasoop adalah penembak jitu di Kapal Shanks, dia adalah ayah dari Usopp. Usopp mampu menembak dari jarak yang sangat jauh menggunakan kenbunshoku Haki miliknya.

Jika Usoop mampu melakukan hal itu sudah pasti Yasoop juga bisa, menurut teori dalam dunia One Piece ada 3 penembak jitu terbaik yaitu Yasoop, Usoop dan Van Augher.

Prediksinya seperti ini, yonkou Akagami akan bentrok dengan Kurohige. Disana Yasoop akan melawan Van Augher lalu Yasoop akan mati, lalu diakhir cerita Usopp akan membalaskan dendam untuk ayahnya, akan sangat menarik jika alurnya seperti itu.

Nah itu tadi penjelasan tentang kekuatan kru Shanks, jika kalian punya pendapat lain Silahkan tulis di kolom komentar di bawah.
LihatTutupKomentar
Cancel