-->

Kekuatan Luffy yang ditakuti musuh-musuhnya

Teori OP- Hai nakama apa kabar, kali ini kita akan membahas satu kekuatan Luffy yang ditakuti oleh semua musuhnya.

Luffy adalah karakter utama di anime One Piece, selain ia bertingkah konyol dia juga sangat ingin menjadi raja bajak laut.
kekuatan Luffy yang ditakuti

Luffy secara perlahan menjadi karakter yang kuat, kini ia sudah banyak mengalahkan musuh-musuh yang tangguh.

Masih ingat pada perang marineford, Luffy diperlihatkan membangkitkan Haki Raja tanpa sengaja untuk menghentikan eksekusi kakaknya yaitu Ace.

Perlu diketahui bahwa Haki Raja adalah jenis Haki yang paling langka dan paling kuat di serial One Piece sehingga hanya beberapa karakter saja yang memilikinya.

Bahkan konon hanya satu dari satu juta orang yang memilikinya, karena jenis haki ini adalah haki bawaan atau bakat dengan kata lain, haki jenis ini tidak bisa dipelajari oleh orang lain.

Sebelum time skip Luffy memang belum bisa mengendalikan hakinya namun, setelah berlatih bersama Rayleigh diyakini sudah menguasai ketiga jenis Haki.

Kekuatan Luffy yang ditakuti

Bukan haki atau kekuatan buah gomu-gomu no mi yang paling ditakuti oleh semua musuh, namun yang paling ditakuti oleh lawan-lawannya adalah kekuatan yang bisa menyatukan semua orang.

Mihawk pun mengakui bahwa kekuatan tersebut ada pada diri Luffy, sekarang ini Luffy sudah memiliki banyak aliansi dan armada pada arc dressrosa banyak orang yang bersedia menjadi Armada bajak laut topi jerami.

Luffy tidak ingin merebut kebebasan mereka, tetapi mereka dengan senang hati ingin bergabung menjadi Armada bajak laut topi jerami.

Dengan bertambahnya sekutu, maka tujuan dari bajak laut topi jerami akan semakin mudah. Kita akan melihat kejutan-kejutan yang akan terjadi dalam cerita One Piece kedepannya.

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini sudah memasuki alur wano dan Oda Sensei sudah memberi clue kepada kita bahwa Armada besar topi jerami akan ikut membantu berperang di Wanokuni.

Hal ini bisa kita lihat pada setiap sampul manga One Piece belakangan ini yang membahas tentang mereka semua.

Ada lagi bantuan dari Marco dan kawan-kawan yang akan membuat alur wano menjadi salah satu perang terbesar di dunia One Piece.

Demikianlah pembahasan satu kekuatan Luffy yang ditakuti oleh semua musuhnya Ini hanyalah teori silahkan berdiskusi di kolom komentar.
LihatTutupKomentar
Cancel