-->

Pasukan Zombie Raksasa! Inilah Rencana Kurohige dan Moria (Teori One Piece)


Teori-Onepiece 💦 Pada chapter 925 pertama kalinya Kurohige muncul setelah time skip, dia muncul dengan nilai buronan yang sangat tinggi yaitu sekitar 2,2 miliar Beri dan di chapter ini juga terungkap ternyata Moria masih hidup.

Moria terakhir kali terlihat saat di Marineford dan di situ Doflaminggo berniat menghabisinya, tapi ternyata absalom datang ke sana dan menyelamatkan Moria yang sedang sekarat.

Moria dia datang ke pulau Quraisy untuk menemui absalom tapi ternyata absalom telah dihabisi dan buah iblis yang dimakan oleh Syiryu, di sini ada percakapan kurohige yang mengajak Moria untuk bergabung dengan krunya.

Sepertinya Kurohige ingin memanfaatkan kekuatan Moria yang bisa mengendalikan bayangan dan bisa menciptakan Zombie, bahkan Moria ini bisa menciptakan Zombie raksasa seukuran Oars.

Kurohige akan memulai perang tahta yang akan menjadi perang terbesar abad ini, kalau kita lihat di anime Naruto ketika Obito akan memulai perang ia meminta bantuan Kabuto untuk membuat pasukan Zetsu putih dan menghidupkan orang-orang kuat yang sudah mati.

Kayaknya rencana Kurohige juga sama, dia membutuhkan banyak pasukan untuk memulai perang karena itulah dia ingin menggunakan kekuatan Moria untuk menciptakan pasukan zombie dan bahkan pasukan Zombie raksasa.

Kurohige mungkin sudah menghabisi banyak bajak laut dan mayatnya masih ada, jadi dengan kekuatan Moria dia bisa menciptakan pasukan zombie dari mayat bajak laut yang sudah dihabisinya atau bahkan kurohige sudah menyiapkan beberapa mayat raksasa atau Oars.

Kurohige selalu membuat rencana yang terstruktur, semua rencananya selalu berhasil seperti saat dia menyusup ke Impel Down dan merekrut para tahanan level 6 dan saat dia mengambil kekuatan Gura Gura no Mi milik Shirohige.

Jadi besar kemungkinan semua ini sudah direncanakan oleh Kurohige, mungkin Moria tidak akan mau menuruti kurohige karena Syiriu udah menghabisi Absalom dan mengambil buah iblisnya, tapi sepertinya dia tidak punya pilihan lain dan akan membuat kesepakatan.

Di masa lalu mau dia pernah berhadapan dengan Kaidou dan dia kalah, Nah mungkin Moria akan menuruti permintaan Kurohige asal mereka mau menyerang Kaido di wano Kuni sehingga dan dendam dia pun akan terbalas.

Entah Kurohige setuju atau tidak yang jelas jika Kurohige benar-benar akan ke Wano kuni, kemungkinan besar dia akan mencuri buah iblis Zoan yang ada disana entah itu milik kaidou atau mungkin milik 3 bencana Kaido.

Jika kalian punya pendapat lain silakan tulis di kolom komentar di bawah


LihatTutupKomentar