-->

Awakening Api Biru Sabo akan Mampu mengalahkan Magma Akainu


Teori-Onepiece 💦 Saat ini sabo sedang berada di mari jua bersama pasukan revolusioner kemungkinan besar di sana Sabo akan bertemu dengan Akainu, saat di perang marineford Ace tewas di tangan Akainu demi melindungi Luffy.

Berita tersebut tersebar ke seluruh dunia dan Sabo membaca berita itu Sabo sangat terpukul dengan berita tersebut, saat ini buah Mera Mera milik Ace sudah dimakan oleh Sabo dan kekuatan api es pun telah diwariskan kepadanya.

Jadi Sabo lah akan membalaskan dendam atas kematian Ace bukannya Luffy melainkan sabu jadi nanti akan ada 2 pertarungan balas dendam yaitu Luffy vs kurohige dan Sabo vs Akainu.

Pertarungan antar kedua orang ini sudah tidak dapat terelakan lagi, tapi masalahnya adalah Apakah sabo mampu menandingi Akainu. Saat di dressrosa sabo bisa bertarung seimbang dengan fujitora bahan sabo masih kelihatan santai.

Padahal dia baru saja memakan buah Mera Mera no Mi dan belum sepenuhnya menguasai kekuatan itu. sepertinya saat ini Sabo sudah menguasai sepenuhnya kekuatan dari Mera Mera no Mi, tapi Sabo masih perlu peningkatan lagi untuk bisa mengalahkan Akainu.

Mengenai penjelasan tentang api, ada beberapa tipe api yaitu api merah, api biru, api putih, dan api hitam. Kita akan mencoba mengambil sampel dari 2 api saja yaitu api merah dan api biru.

Api merah atau kuning panasnya kurang dari 1000 derajat Celcius mungkin sekitar 800 atau 900 derajat Celcius sedangkan api biru itu panasnya kurang dari 2000 derajat Celcius ya sekitar 1800 atau 1900 derajat Celcius.

Bisa dibilang api biru ini 2 kali lebih panas dari api merah dan kalau kita lihat magma Akainu masih bisa menembus tubuh Ace, yang berarti magma akainu masih lebih panas dari api Ace.

Sepertinya jika sudah mencapai api biru, dia pasti sudah bisa menandingi panas dari magma akainu dan kemungkinan besar di perubahan api biru itu adalah awakeningnya Sabo.

Tapi jika api biru sabo masih belum bisa menandingi Akainu, mungkin sabo akan mencapai api hitam, kita lihat aja nanti apakah sabo akan mencapai awakening maksimal seperti itu.

Ini hanyalah adalah teori awakening sabo, jika kalian punya pendapat lain silakan tulis di kolom komentar di bawah ini.
LihatTutupKomentar