-->

Pendekar pedang mihawk vs shanks, manakah yang lebih hebat

Ada 2 yg pgn gue bahas disini.
1. Kenapa oda nulis "dia(mihawk) percaya bahwa suatu saat nanti akan ada pendekar pedang yg akan melampaui shanks". Knp shanks? Disbutin karna shanks rival terkuat mihawk. Namun gue rasa ada alasan tertentu disini, akan gue jabarin.

a. Shanks seorang pendekar pedang no.2 didunia, knp? Jika mihawk no.1(dia posisi teratas dan terkuat), maka logis jika oda nulis "pendekar pedang yg melampaui shanks", knp gk "petarung/bajaklaut yg melampaui shanks"? Jelas notabene disini kpd shanks IALAH pendekar pedang bkn? Rival yg brarti 11-12. Gk heran jika mihawk no.1, rivalnya no.2. Monggo ditelaah lagi.

b. Disini lebih fair gue rasa, oda sebut "melampaui shanks" karna jika melampaui shanks, lantas si pendekar pedang yg diramal mihawk tsb brarti notabene diatas mihawk juga. Knp gitu? Gini.. Shanks dan mihawk mrupakan rival, yg brarti kekuatan mreka sama. Jika mihawk & shanks pada posisi angka 90, maka ia pasti akan nunggu seseorang yg pada angka 100 dong? Gk mungkin nunggu dgn angka yg sama 90, gkada sensasi yg lebih greget klo mlawan org dgn kekuatan yg sama.

2. Julukan mihawk sejatinya ialah "sang peramal". Gue rasa disini bkn karna faktor max kenbun haki deh, knp? Inget im sama?. Banyak teori yg nyebutin im-sama pnya mata yg sama dgn mihawk kan? 

Nah LIARNYA disini gue coba kaitkan.. Im-sama sndiri bisa dibilang "sang petunjuk" gorosei, bahkan sang petunjuk pemerintah dunia skalipun. Gorosei sblm nglakuin aksinya, mreka hrs ke im-sama trlebih dahulu, minta petunjuk hrs nglakuin apa, kapan, gimana. 

Lantas... 1 pertanyaan yg pasti. Im-sama mrupakan peramal!. Dan FAKTA mihawk adlh sang peramal JUGA(ini asli dri oda), adakah kesamaan dri mreka berdua? Apakah mreka dari keturunan yg sama? Gue rasa ada keterkaitan.. Knp julukan mihawk diganti dari "sang peramal" menjadi "mata elang" ? Apakah WG sengaja mengganti julukan mihawk demi menjaga rahasia kekuatan "The One The Only" see future im-sama dari pengetahuan dunia layaknya ilmu ohara namun yg ini lebih kpd menjaga privasi WG?

Teori ini merupakan opini dari nakama para fans Anime ONE PIECE
LihatTutupKomentar
Cancel