-->

Kenapa Mihawk tidak mau melawan Shanks! Apakah Meremehkan

Teori OP - Pembahasan kali ini adalah tentang alasan kenapa Mihawk tidak mau melawan Shanks saat terjadi perang di Marineford.

Seperti yang kita tahu bahwa Mihawk adalah seorang pendekar pedang terhebat di dunia One Piece, dia juga merupakan seorang Shichibukai terhebat.
kenapa Mihawk tidak mau melawan Shanks

Lalu apa alasan Mihawk tidak mau melawan Shanks saat terjadi perang besar di marineford.

Seperti yang kita tahu, bahwa Mihawk adalah seorang Shichibukai yang kuat dan Shanks adalah seorang yonko, seperti yang sudah dijelaskan oleh Monkey D Garp bahwa Shicibukai bertugas untuk menjaga keseimbangan dunia.

Mungkin di sini bisa diartikan yaitu adanya Shicibukai adalah untuk mengimbangi kekuatan yonko, yang artinya bahwa jika kekuatan Admiral angkatan laut dan Shicibukai sama dengan kekuatan seorang yonkou.

Alasan Mihawk tidak mau melawan Shanks

Sebelum kemunculan Shanks dalam perang marineford, Mihawk melawan Luffy yang akan menyelamatkan Ace.

Lalu ketika Shanks muncul Mihawk mengatakan Aku memang setuju berperang Shirohige tapi tidak untuk Akagami Shanks.

Dengan kondisi saat ini sebenarnya apakah Shanks pengguna tangan kanan atau tangan kiri, jika saat itu Mihawk meladeni Shanks mungkin akan terjadi pertarungan pedang yang hebat.

Seperti yang kita tahu bahwa mereka berdua bertarung menggunakan pedang, namun banyak Oplovers yang mengatakan bahwa tidak hanya ahli menggunakan pedang Shanks juga merupakan pengguna Haki terhebat saat ini.

#1. Shanks telah hilang tangan kirinya

Alasan kuat kenapa mihawk tidak mau melawan Shanks karena melihat Shanks tanpa lengan kirinya, pasti tahu kemampuan Shanks sudah menurun tanpa tangan kirinya.

Sepertinya Shanks adalah kidal, jadi kemungkinan besar dia adalah pengguna pedang dengan tangan kirinya.

Hal ini dilihat pada episode One Piece pertama ketika pertama kali Shanks muncul ketika itu  Shanks menaruh pedangnya di pinggang sebelah kanan, logikanya aneh kalau Shanks adalah pengguna pedang dengan tangan kanannya.

Soalnya biasanya seseorang pendekar pedang pasti akan menaruh pedangnya pada sisi yang mudah untuk diambil dan tidak ribet.

#2. Mihawk Menganggapnya Sebagai Teman

Dalam anime one piece Mihawk pernah datang kepada Shanks disuatu pulau untuk memberitahukan bajak laut yang namanya sudah menjadi buronan marine yaitu Luffy.

Hal tersebut ternyata dianggap berita besar dan berita gembira untuk Shanks, setelah itu Shanks mengajak pesta dan minum arak sambil tertawa dengan mihawk.

Sepertinya juga walaupun rival, Shanks dan Mihawk adalah sudah berteman baik.

Itulah alasan kenapa Mihawk tidak mau melawan Shanks, ini hanyalah teori adapun kepastiannya hanya Oda yang tahu.
LihatTutupKomentar
Cancel