-->

REVIEW JURUS RYUSEI KAZAN FLEET ADMIRAL SAKAZUKI AKAINU

Masih ingat dengan jurus yang satu ini guys? jurus dimana akainu memuntahkan kurang lebih ratusan magma setara dan seukuran tinju kaum raksasa, dari titik atas medan perang.
Proses awal penciptaan jurus ini : akainu hanya perlu berdiri santai dan mengarahkan semua tinju jumbo magmanya kearah atas dan memasuki langit < dianime> nantinya langit akan kembali menjatuhkan ratusan tinju super panas dengan ukuran magma jumbo ini kearah lautan manusia yang menjadi musuh marine...
Ryusei kazan versi manga sedikit lebih tegas, akainu hanya berdiri dan memuntahkan langsung ratusan tinju magma jumbonya kearah musuh dengan kecepatan jauh lebih cepat dari scene anime.
Ryusei kazan ibaratnya meteor magma yang sangat besar dengan daya dan skala panas, mampu membuat lautan mendidih, lautan beku mencair sekejap mata., siapa saja yang terkena magma ini, dijamin mampus ditempat dengan keadaan hangus dan dagingnya meleleh dimakan magma.. kecuali mungkin orang2 kuat setara shirohige dan yang lain.
ibaratnya guys!!
Character lain butuh waktu untuk memanggil meteorit super keras menghantam bumi, tapi akainu mampu memakai magmanya yang super amat panas untuk dijadikan meteor buatan yang cukup untuk menghanguskan daratan. ryusei kazan ala marineford ,,sepertinya dia tahan skalanya, karna medan perang didalam wilayah marine.. jika saja medannya dimabes musuh mungkin,,, akainu bisa mengeluarkan ryusei kazan sekehendak hatinya.

LihatTutupKomentar
Cancel