-->

Mengapa Mantan Anggota Bajak Laut Roger Tidak Pergi Ke Raftel Lagi ????


Bajak laut Roger adalah satu-satunya bajak laut yang berhasil menaklukkan Grand Line, tapi mengapa tidak ada mantan anggotanya yang kembali ke raftel dan menemukan One Piece ???


Shank saat ini adalah orang yang paling mungkin yang bisa menemukan One Piece, dia adalah yonkou dan mantan anggota bajak laut Roger, dan mungkin hadir saat ku menemukan raftel.

Dari semua karakter hidup yang dikenal yang sebelumnya adalah anggota bajak laut Roger Rayleigh, Crocus, Nekomamushi, Inuarashi tidak satupun dari mereka pernah menunjukkan minat untuk menemukan One Piece padahal akan relatif mudah bagi orang-orang ini untuk menemukan One Piece.

Meskipun kapten buggy telah menyatakan bahwa ia ingin menjadi raja bajak laut ini tidak berarti bahwa ia tertarik untuk menemukan One Piece

Luffy menyatakan bahwa raja bajak laut adalah orang dengan kebebasan paling banyak di dunia dan mengetahui bahwa buggy memiliki cinta untuk menemukan dan memiliki berbagai harta karun 

Cukup menarik bahwa dia bahkan tidak berusaha untuk menemukan One Piece, akan lebih masuk akal jika buggy telah menghabiskan bertahun-tahun mencoba mencapai raftel sendirian tapi akhirnya menyerah tapi buggy tidak berniat untuk mencari One Piece.

Jika buggy menyerah untuk menemukan One Piece karena dia terlalu lemah maka pasti shanks bisa menemukannya dan menjadi yonkou dan memiliki berbagai wilayah di dunia baru 

Rayleigh tidak benar-benar perlu menemukan One Piece atau terlibat lagi dengannya karena sekarang dia sudah pensiun.

Rayleigh juga memiliki pengetahuan tentang abad void Century yang bisa membuat dunia kacau jika dipublikasikan namun ketidakpercayaan Rayleigh dalam melakukan ini menunjukkan bahwa dia benar-benar tidak tertarik untuk terlibat dengan era baru ini ini.

Pada saat membubarkan bajak laut roger, Roger sendiri pasti minta anggotanya untuk tidak mencari One Piece, karena dia menginginkan seseorang yang ditakdirkan untuk menemukan One Piece untuk menemukannya sendiri.

Roger mengatakan siapapun yang menginginkan One Piece bisa menemukannya, tetapi itu pengecualian untuk mantan anggota kru nya.

Saat kru topi jerami mengobrol dengan Rayleigh waktu di sabaody, Rayleigh melihat kesamaan Luffy dengan Roger, Rayleigh juga bersedia untuk menjawab pertanyaan untuk mengenai lokasi raftel dan One Piece, tetapi Luffy memotong pertanyaannya dan saat marah pada Usopp.

Yang akhirnya pertanyaan itu tidak jadi untuk dijawab, padahal kenyataannya bahwa Rayleigh bersedia memberi tahu kru topi jerami dimana lokasi One Piece atau Raftel berada.

Ini berarti bahwa dengan mengetahui dimana lokasi raftel berada tidak menjamin bahwa seseorang atau awak kapalnya dapat mencapainya.

Meskipun demikian masih mungkin shanks dan Buggy bisa mencapai raftell dan menemukan One Piece jika mereka menginginkannya. 

Dan karena itu mereka sampai saat ini belum menemukannya karena pada dasarnya mereka tidak ingin menemukannya caranya untuk mencari one piece akan berarti bahwa dia benar-benar menginginkan raja bajak laut berikutnya untuk menjadi orang yang sangat pantas menemukan One Piece dan bukan hanya orang yang mengetahui lokasi nya.

Gol D Roger mencari raftell untuk berhasil menaklukkan Greenland dan jadi masuk akal jika dia menginginkan orang yang menemukan harta karunnya untuk melewati perjalanan dan pencarian yang sama dengan dia untuk menjadi raja bajak laut.
LihatTutupKomentar