-->

BELUM SAATNYA KAPTEN!!!!!" "REVIEW OP 923"

Mengerikan, materi reviewku kali ini sangat sedikit akan kisah yang kubahas dari chapter kali ini, karna chapter kali ini benar benar terfokus pada DUEL yang amat mengerikan, ini adalah kekalahan terparah luffy sepanjang sejarah dirinya bertualang. ONE HIT.. pelipis kirinya pecah..semoga gak nyampe memecahkan bola mata kirinya dah,, semoga.!!
luffy boleh menang melawan urashima.
luffy boleh menang melawan holdem dengan hitungan waktu detik, dan teramat mudah baginya, tapi.. kali ini dia mengambil langkah yang benar benar fatal, dia langsung melawan lord kaido, dalam sejarah op,
baru kali ini saya melihat rookie berani meninju yonko secara langsung tepat dikepala dalam satu kali pertemuan.. nekat! iya.,.,. berani! benar.... mengaggumkan? iya.,.karna itu saya suka char luffy ini melebihi siapapun char utama dianimanga lain.. tapi dia ceroboh,,mutlak,, ceroboh banget, sifatnya belum dewasa dan masih mudah dimakan emosi dirinya sendiri...
luffy pernah memukul bellamy one hit keok.
luffy pernah memberi coby kasus yg sama ,one punch and keok. dan sekarang luffy mendapat karma yang sama. one hit dari gada besi kaido, dirinya sekarat kehilangan banyak darah!!!! luffy benar benar kalah telak disini..
melawan admiral aokiji, magellan dan crocodile , dia memang pernah kalah tapi..tak pernah dia merasakan ONE HIT K.O dan sekarat ditempat dalam hitungan waktu 1 detik..
luffy vs kaido adalah hal yang sudah pasti dimenangkan oleh kaido, fans op manapun pasti tau, jika benar benar paham level yonko itu macam apa..
beruntung saat itu luffy bertemu shirohige,,walau dibentak,,shirohige malah kagum padanya,ini yonko pertama yang membantu luffy dalam arc dan perang. dan lumayan hoki bertemu big mom., dikarenakan big mom yonko stress yang tidak terlalu ingin mencabut nyawa luffy jika dibandingkan kelainan jiwanya yang fanatik akan kue dan makanan manis. kali ini luffy benar2 sial.. kaido adalah yonko terganas yang pernah ada. doflamingo saja enggan membuat kaido marah.. luffy malah memancing kemarahan kaido.,. parah...
shanks, teach, big mom dan shirohige, gak seganas ini menurutku, narator op selalu dan selalu mengingatkan kita, akan kaido yang dijuluki makhluk terkuat dibumi... itu peringatan yang mutlak menurutku, agar fans op lebih paham ..karakter kaido itu sendiri..
shanks masih bisa dihina,karna selama tidak menyentuh nakamanya... shanks takkan marah...
teach masih bisa menolerir sifat luffy, karna dia menunggu luffy sebagai musuh diera puncak dunia...dia tidak seganas kaido kalau tersinggung.
big mom masih gampang dibodohi dengan makanan..
kali ini luffy salah memilih lawan. maksudku terlalu cepat.
gear 4..iya sangat kuat..tapi maaf,,dimata kaido, gear 4 itu ibarat lalat yg harus dipukul dg balok kayu. dan bumm,, lalatnya penyok.
butuh kekuatan hantaman super keras yang melebihi rasa sakit dan mautnya ,jatuh dari langit setinggi 10 rb meter tepat keatas bumi untuk bisa membuat lecet kaido. jika tinju luffy hanya setara gear 4 .. luffy belum punya harapan untuk menang, membuatnya luka saja bisa dibilang nyaris mustahil.
KAIDO. anti mati. fisik yang membuat jarak langit dan bumi tak bisa membuatnya bertemu ajal..adalah lawan luffy diarc ini.
selamat menikmati masa beratmu kapten.
LihatTutupKomentar
Cancel