-->

Inilah Kekuatan Gorosei dalam One Piece

Teori OPKesempatan kali ini kita akan membahas tentang Kekuatan Gorosei atau 5 bintang tertua.


Sesuai dengan artinya Gorosei terdiri dari 5 orang tua yang merupakan pemimpin dari pemerintahan dunia, di dunia One piece.
KEKUATAN GOROSEI

Sebagai seorang pemimpin tentunya mereka memiliki kekuasaan tertinggi di semua organisasi pemerintahan dunia seperti Marinir, Shichibukai dan 10 unit cp pool.

Bahkan kekuasaan yang mereka dapatkan sebagai seorang pemimpin dunia, membuat mereka bebas melakukan apapun sesuai keinginan dan kepentingan mereka.

Dari beberapa kejadian kejadian seperti pembantaian di Pulau Ohara, untuk menyembunyikan penemuan void Century atau abad kekosongan.

Lalu merahasiakan pelarian tahanan tingkat 6 di impel down, tampaknya pihak Gorosei lebih mementingkan sebuah pencitraan.

Dan tak hanya itu Gorosei senang membuat berita-berita propaganda untuk tetap menjaga nama baik mereka.

Apakah Gorosei memiliki kekuatan yang sangat kuat

Apakah Gorosei memiliki kekuatan dalam pertarungan dan apakah mereka berumur panjang serta abadi, jawabannya mungkin saja mereka memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

Dilihat dari penampilan fisik dan beberapa bekas luka yang dimiliki oleh beberapa anggota Gorosei tampaknya mereka memiliki pengalaman bertarung dan kemampuan bertarung.

Ada juga yang berteori gorosei ini sangat erat kaitannya dengan IM Sama.

Walaupun Gorosei tidak pernah terlihat bertambah tua dari 20 tahun saat insiden ohara terjadi, kemungkinan mereka akan tetap mati jika dibunuh.

Tapi tidak akan mati apabila dikarenakan oleh usia.

Namun banyak juga yang beranggapan jika kekuatan Gorosei bukanlah kekuatan fisik melainkan kekuatan sebuah kekuasaan dan jabatan.

Sebagai contohnya saja ketua cp9 n dan cp5 mereka adalah ketua dari organisasi pemerintahan dunia.

Mereka juga tidak memiliki kekuatan yang sangat hebat, bisa dibilang mereka sangat amat lemah.

Ada juga yang berteori bahwa Gorosei adalah keturunan dari tenriyubito atau kaum naga langit.

Mereka adalah merupakan keturunan langsung dari 20 kerajaan yang bersatu dan keturunan langsung dari orang-orang yang telah menciptakan dunia ini dengan sebutan pemerintahan dunia.

Sehingga mereka memiliki kekuasaan dan jabatan untuk memegang penuh pemerintahan dunia.

Demikianlah kekuatan Gorosei dalam One Piece
LihatTutupKomentar
Cancel