-->

Kenapa Kizaru takut dengan Ben beckman? Apakah Kizaru lemah

Teori OP Kenapa kizaru takut dengan Ben beckman - Ben beckman sebuah namanya akan selalu terngiang di ingatan para fans One Piece karena sosok keren yang satu ini adalah wakil Kapten dari kru Shanks alias tangan kanan dari Shanks dan tentunya Ben beckman adalah seorang yang sangat kuat dan bijaksana.

Tak hanya itu saja dia juga disebut oleh Oda Sensei sebagai karakter paling jenius di East Blue, karena  IQ nya yang sangat tinggi. Tapi bukan itu yang akan kita bahas akan tetapi ada hal penting kali ini yang akan kita jelaskan yaitu alasan kenapa Kenapa Borsalina atau Kizaru takut dengan Ben beckman?
Kenapa Kizaru takut dengan Ben beckman

Dengan wajah slow motion dan memilih mendengarkan ucapan Ben beckman saat di Marine ford dan tidak mau melanjutkan serangannya kepada Luffy yang saat itu akan kabur dengan kapal selam milik Law dan memilih angkat tangan saja karena kizaru tahu kalau Ben beckman sedang mengincarnya.

Kenapa Kizaru takut dengan Ben beckman

Apakah mungkin karena Kizaru tahu kalau dia tak akan bisa mengalahkan Ben beckman alias tak punya kesempatan atau dia hanya sedang bercanda. Berikut ini teori dan opininya.

#1.Kizaru sedang Ngetroll

Kalau para fans menganggap kalau itu adalah ngetroll atau bercandaan saja memancing emosi lawan bicara, harusnya perhatikan lagi, bahkan sebelum Ben beckman ada, Kizaru sudah menyerang Luffy lalu dilanjut lagi saat Ben beckman pergi dan tidak fokus pada Kizaru. Dia melanjutkan serangannya kepada Luffy.

Jadi kalau kita berpikir Kizaru saat berhenti menyerang Luffy karena Ben beckman mengincarnya hanyalah sebuah trolling atau candaan sepertinya sangatlah tak masuk akal,

#2.Apakah Kizaru lebih lemah dari Ben beckman

Tentu tidak karena dia adalah seorang Admiral tinggi angkatan laut punya kemampuan buah iblis logia tercepat yaitu cahaya, bahkan jika memang Kizaru lebih lemah dari Ben beckman, dia akan tetap melawan Ben beckman, bukankah kita sudah melihat sendiri di sabaody Island dia berani berduel dengan silver rayleigh.

Sebagai fans One Piece sudah mengetahui kalau Rayleigh itu sangat kuat. Dalam anime One Piece episode 870 yang terbaru saja gear 4 Luffy gak ada apa-apanya melawan sang raja kegelapan seperti mainan saja saat Luffy mode Gear 4 melawan Rayleigh saat itu.

Bahkan sekelas Shirohige yang disebut manusia terkuat, Kizaru masih berani menyerangnya tanpa ragu sedikitpun. Jadi masih berpikir kizaru itu lemah dan seorang petarung yang gampang menyerah.

Alasan Kizaru Takut dengan Benn Beckman

Sebelum menjawab ini kita berkenalan dulu dengan sosok ilmuwan bernama Johann Beckman. Dia adalah orang jenius di dunia nyata yang berasal dari Jerman pada abad pertengahan.

Uniknya dia adalah orang pertama yang mengajarkan teknologi sebagai bidang akademis, serta tak lupa dia juga adalah seorang penemu dan kemungkinan besar nama Ben beckman One Piece diambil dari situ, karena oda senang mengambil referensi dari dunia nyata.

Setelah kita mencoba memprediksi dari mana referensi namanya diambil lalu dicocokkan dengan bukti kalau dia adalah orang berakhir tinggi Maka dapat disimpulkan kalau Ben beckman adalah seorang inventor juga selain menjabat sebagai wakil Kapten,

Jadi kemungkinan besar bukan karena kekuatan fisiknya ataupun hakinya melainkan Ben beckman punya senjata temuan yang sangat dibenci para pemakan buah iblis, bisa saja itu meniadakan kemampuannya untuk sementara ataupun melemahkan kemampuan buah iblis logianya atau yang lain.

bisa saja seperti itu sebenarnya tidaklah takut kepada Benteng Mas melainkan dia takut kalau senjata temuan dari si tangan kanan Sini oleh karena itulah kizaru memilih tak berbuat apa-apa saat itu guys dan sekian pendapatmu tentang guru dan Batman

itulah alasan kenapa kizaru takut dengan Ben beckman? Jadi bukan karena dia itu lemah, tapi karena takut dengan kegeniusan sang wakil kapten Red Hair Pirates atau Shanks.
LihatTutupKomentar
Cancel