-->

Pengenalan karakter Caesar Clown One Piece

TeoriOP Caesar Clown One Piece ILMUWAN MELESET yang satu ini adalah karakter yang sangat buruk tabiatnya, disebut meleset karna dirinya mempermainkan SAINS untuk kejahatan dan jauh dari rasa kemanusiaan.

Dahulunya dia bukan kriminal kelas berat, namun karna perangainya ini dia langsung diusir dari tim sains PEMERINTAH DUNIA.
CAESAR CLOWN ONE PIECE

VEGAPUNK memecatnya tanpa ampun. caesar clwon adalah penjahat bernilai 300 juta berry, yang sering mengembangkan penelitian terlarang dan suka melakukan malpraktek pada manusia yang dia tangkap dan dia rayu dipulau punk hazard dengan kata2 manisnya,

Caesar Clown One Piece

kejahatan CAESAR CLOWN ini sangat bisa dimaafkan, selain suka merusak tubuh2 manusia dan makhluk hidup dengan malpraktek zat2 kimia dan percobaan ilegalnya, dia juga pernah memberikan sekumpulan anak2 kecil yang sehat pil2 terlarang " DRUGS" yang dia sebut CANDY.

Anak2 yang tak mengerti itu langsung kecanduan tanpa tau penyebab fatalnya, yakni badan mereka membesar seperti raksasa dan 5 tahun kedepan bisa diyakini anak2 itu akan MATI.

caesar atau cc melakukan itu semua hanya untuk mengambil sample penelitian untuk masa depan. CC sangat bangga melakukan kejahatan biadab tersebut sampai luffy dan tim menghentikan aksi tak manusiawinya ini.

CC sangat percaya diri karna dia yakin DOFLAMINGO DAN KAIDO akan berusaha menjamin nyawanya sampai kapanpun. karna mereka berdua adalah pelanggan setia CC soal bisnis df zoan buatan yang disebut SMILE. dan diolah dalam pabrik SAD.

ketika luffy dan tim serta MARINE yang dipimpin SMOKER datang kesana, semua bisnis CC hancur semuanya, bahkan CC juga dihajar oleh luffy,

bodyguardnya seperti vergo dan monet tak mampu berkutik ,karna law juga memperburuk suasana.

cc sangat tersiksa dalam arc punk hazard yang telah dia diami bertahun2 selama ini, dimana semua bisnis dan penelitannya kacau balau hanya dalam waktu kurang dari beberapa hari.

cc ingin mengadukan hal ini pada doflamingo. namun dia malah menjadi sandera TIM LUFFY atas arahan LAW.

CC menjadi teman sekapal SHP dari arc punk hazard sampai whole cake island, ternyata CC juga ketakutan ketika tau dirinya akan masuk mabes BIG MOM, karna dahulunya dia telah menggelapkan dana yang big mom berikan padanya disaat dulu dia pernah kontrak bisnis dengan BIG MOM yang ingin membuat ras raksasa sendiri lewat ide jenius CC.

cc malah memakai uang2 BIG MOM untuk berfoya2 sembari menyewa wanita2 penghibur. hal ini membuatnya sangat ketakutan akan amarah BIG MOM.

saat arc WHOLE CAKE ISLAND, dia berada dibawah tekanan semua pihak. dirinya disandera law, dirinya sering dihina NAMI DAN CHOPPER,dan juga dipaksa PEROSPERO membuat penelitian raksasa tanpa istirahat,

bahkan GANG BEGE juga membawa jantungnya, namun saat kekacauan MABES BIG MOM klimaks, dirinya berhasil lolos dan semua tekanan orang2 yang ingin memanfaatkannya, dan CC kabur entah kemana..

sampai wanokuni arc, batang hidungnya tak pernah kelihatan lagi. entah kemana dia gentayangan saat ini.

kekuatan CC adalah ' LOGIA GAS' GASU GASU NO MI: dia mampu menjadi gas alam, dengan kekuatan over ini, dia bisa menangkap udara, mengunci OKSIGEN , menyalakan api, dan mematikan api sesukanya, serta bisa mengendalikan element2 RACUN menjadi gas mematikan, serta memberikan nyawa pada RACUN cair yang dia sebut smiley.dengan kekuatan buah iblis smile < detilnya belum oda jelaskan>.

kekuatan yang sangat mengerikan sebenarnya, bahkan dia bisa menciptakan ledakan sesuai keinginannya, kapan saja, dengan berbagai alat2 aneh dan kehebatan otak sainsnya.

banyak FANS OP berharap dia menjadi KRU SHP. namun keberadaannya saja saat ini tak jelas sama sekali.

sekian infonya, jika ada tambahan, silahkan, dan jika ada kekurangan dan kesalahan, mohon maaf
LihatTutupKomentar
Cancel