-->

Fakta Menarik Tentang Shanks


bagi yang blom tau. nih fakta menarik tentang shanks....
1. Ahli Pedang terkuat

Shanks dan Mihawk adalah Rival/Saingan sejak awal menjadi Bajak Laut. Shanks tidak pernah dikalahkan oleh Mihawk. Namun pada saat Shanks kehilangan tangannya, Mihawk akhirnya menyandang gelar ahli pedang terkuat. Mungkin saja sebelum Mihawk menyandang gelar tersebut, Shanks adalah ahli pedang terkuat..

2. Conqueror's Haki ..Haki atau kemampuan spesial yang dimiliki oleh Shanks disebut hanya dimiliki oleh 1 dari 1 juta manusia di dunia. Saat Shanks masuk ke kapal Whitebeards sendiri saja para Kru bajak laut tersebut semuanya tumbang! Gokil!. Belum lagi kapal yang retak hanya karena kehadiran Shanks..

3. Teman yang sangat kuat..Shanks memiliki kru-kapal yang kelihatannya tidak bisa dianggap main-main. Belum ada satupun yang terlihat memiliki kemampuan buah iblis. Mungkin saja seluruh teman Shanks merupakan karakter yang sangat kuat dalam Haki. Hal ini dibuktikan ketika Ben Beckman bisa menghentikan Kizaru (Admiral) berhenti untuk beberapa waktu saat Marineford War Arc..

4. Berhasil menghentikan makhluk terkuat di dunia - Kaidou.
Shanks pernah melawan Kaidou yang merupakan orang terkuat di dunia One Piece dan berhasil menjaga Kaidou tetap di tempatnya. Setelah pertarungan tersebut Shanks terlihat tidak terluka sedikitpun...

5. Ditakuti oleh Angkatan Laut (Navy)..Mungkin lebih tepatnya disegani. Bahkan para angkatan laut ketakutan dan saat diminta untuk menyerahkan mayat Ace dan White Beard, para angkatan laut menurut saja dan meminta untuk mengakhiri peperangan. Mungkin saja angkatan laut tahu apabila Shanks ikut berperang maka yang terjadi akan semakin kacau...

6. Mantan Kru dari Raja Bajak Laut..Shanks adalah mantan anggota dari raja bajak laut Gol D Roger. Sudah dapat dipastikan kekuatan mantan kru dari Raja Bajak Laut bakal sekuat apa kan?.

Dengan 6 alasan ini Kotakers bisa membayangkan bukan bagaimana hebatnya Shanks? Bahkan setelah peperangan Shanks menantang 3 admiral Akainu, Kizaru dan Kuzan serta Marshal D. Teach yang memiliki kemampuan buah iblis terkuat. Namun tidak ada satupun yang berani maju. Memang hal ini belum dibuktikan secara fakta oleh penulis Eichiro Oda. Namun dari seluruh 6 alasan diatas bisa dibilang Shanks adalah karakter paling seram dan juga favorit Kru-Kotga.
LihatTutupKomentar
Cancel